Feature

[VIDEO] 5 MMORPG PC Lawas yang Layak Mendapatkan Versi Kelanjutannya!

Tidak seperti zaman dahulu, warnet-warnet kebanyakan dikuasai oleh game-game bergenre MMORPG. Tentunya hal tersebut bukan tanpa alasan. Pada game MMORPG para pemain dituntut untuk benar-benar berdedikasi dalam membangun karakter impiannya yang tentunya harus mengorbankan waktu yang sangat banyak dan mungkin kamu harus sedikit menguras kantong.

Seiring perkembangan zaman, tentu saja MMORPG jadul yang dirilis di bawah tahun 2008 tidak bisa bersaing dalam hal mekanisme gameplay yang kompleks dan realistis, apalagi dalam urusan grafis. Tentu saja para fans mengharapkan beberapa MMORPG jadul mendapatkan versi keduanya. Meskipun belum terjamin sukses, setidaknya ada banyak "pemain" yang menantikannya. Lantas, apa saja judul MMORPG lawas yang paling dinantikan versi keduanya? Yuk simak!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
1. RF Online

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau RF Online adalah salah satu MMORPG tersukses dimasanya. Malah, meski saat ini banyak game yang menawarkan konsep yang lebih luas dan realistis, belum ada yang bisa menyamai impresi ketika bermain RF Online. Hal tersebutlah yang membuat RF Online masih eksis hingga saat ini. Bisa dibayangkankan, batapa kerennya jika RF Online ada versi keduanya yang disesuaikan dengan mekanisme gameplay serta grafis yang disesuaikan dengan zaman sekarang ini? Pastinya bakal epik banget.

2. Seal Online

Seal Online adalah game online bergenre MMORPG yang dikembangkan oleh Playwith Interactive untuk perangkat PC. Game ini berlatar belakang pada dunia fantasi yang dikenal dengan nama Shiltz. Ketika bertualang di Seal Online, SEALovers akan memulai permainan sebagai seorang Beginner lalu bisa memilih class seperti Knight, Magician, Warrior, Cleric, Clown, dan Craftsman. Kenangan seperti grinding untuk menempa senjata dan armor, merawat pet memang tidak tergantikan. Menurut kru KotGa pribadi, Seal Online layak untuk mendapatkan versi keduanya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru