Feature

[VIDEO] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.


1. Monster Hunter World

Setelah berhasil meraih angka penjualan yang sangat tinggi di konsol dan sukses menjadi game terlaris Capcom, Monster Hunter World akhirnya resmi dirilis untuk PC hari ini. Mematok harga yang jauh lebih terjangkau dari prediksi dengan tambahan bonus konten yang menarik, game ini pastinya sulit untuk dilewatkan begitu saja. Basis komunitasnya juga semakin aktif berkat dukungan penuh dari Capcom yang terus memberikan update dan event kolaborasi terbaru.

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, Monster Hunter World adalah seri Monster Hunter pertama yang dikembangkan secara khusus untuk platform next gen. Nilai jual utama dari game ini adalah pengalaman berburu monster yang memiliki kemampuan dan karakteristik uniknya masing-masing, menjadikan setiap perburuan terasa penuh tantangan baru. Kamu juga bisa mengajak skuat beranggotakan total empat orang untuk menjalani setiap misi perburuan untuk ekstra tantangan dan pengalaman bermain yang jauh lebih seru lagi.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022

2. Yakuza 0

Setelah memegang posisinya sebagai franchise eksklusif PlayStation, SEGA akhirnya berenca merilis beberapa game Yakuza ke platform PC. Tidak perlu menunggu waktu lama, para gamer sekarang sudah bisa membeli dan memainkan Yakuza 0 yang kebetulan baru saja dirilis kemarin. Hanya dalam kurun waktu kurang dari sehari, game ini sudah mendapatkan hampir ribuan review positif yang mengaku sangat puas dengan kualitasnya.

Bagi kamu yang masih asing dengan Yakuza, franchise ini menghadirkan gameplay action dan tema dari potret kehidupan para mafia di Jepang. Selain menawarkan jalan cerita yang fantastis dari sosok karakter Kazuma Kiryu, game ini juga hadir dengan segudang aktivitas yang sangat seru. Beberapa diantaranya mulai dari berkaraoke, memainkan arcade, bermain Tamia, mengikuti kontes menari, dan masih banyak ragam kegiatan tidak terduga lainnya yang pasti akan membuat kamu langsung jatuh cinta dengan game ini.


3. Dead Cells

Jika dilihat dari luar, Dead Cells memang tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game indie lainnya yang selalu hadir setiap minggunya di PC. Tapi setelah mencoba game ini secara langsung, hampir semua pemain dibuat takjub oleh kualitasnya yang luar biasa sebagai game action platformer. Hanya berjarak dua hari sejak perilisannya di Steam, game ini sudah berhasil mendapatkan puluhan ribu review positif.

Dikembangkan oleh developer Motion Twin, Dead Cells adalah game action platformer dengan gaya khas Metroidvania yang sempurna. Walaupun tidak terlalu berfokus pada jalan cerita, game ini menghadirkan mekanisme gameplay dan kontrol yang dipoles dengan sangat baik. Setiap pertempuran dan aksi saat melawati beragam desain level yang unik selalu berhasil memberikan sensasi bermain adiktif. Dengan banyaknya variasi level, musuh hingga boss yang harus dilawan, Dead Cells siap menawarkan pengalaman bermain sensasional hingga puluhan jam.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru