Mini Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

oleh: Keyboard22

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Dengeki Bunko: Crossing Void



Para pecinta anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter-karakter Dengeki Bunko seperti Kirito dari Sword Art Online, Izaya Orihara dari Durarara!!, Mikoto Misaka dari To Aru series dan lainnya. Kali ini Tencent telah mengumumkan bahwa game kolaborasi dengan Sega dan Dengeki Bunko yaitu Dengeki Bunko: Crossing Void.

Crossing Void merupakan proyek mobile game yang melibatkan Tencent, Sega dan Dengeki Bunko dalam pengembangannya. Menghadirkan seluruh karakter kesayangan para wibu seperti Shana, Asuna, Kirino dan lainnya, game ini merupakan turn-based RPG yang menghadirkan karakter unik dari serial berbeda tersebut dengan jurus-jurus yang hadir dalam light novel atau anime yang mereka bintangi.

Download di: Situs resminya.

2. Saint Seiya



Bagi kamu yang setidaknya yang tumbuh sekitar tahun 90an hingga 2000an, pastinya sudah tidak asing lagi dengan serial Saint Seiya. Serial tersebut telah populer di mancanegara dan tidak hanya diadaptasi menjadi anime saja, melain sudah diadaptasi menjadi berbagai game. Kali ini, serial tersebut ada versi game mobile-nya lho Kotakers.

Saint Seiya (Tencent) memiliki genre Turn-based RPG. Seperti biasa, para pemain dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin dari berbagai karakter yang dibagi dalam tingkatan rarity. Konten PvE dan PvP yang dimilikinya juga menarik. Game tersebut dilengkapi dengan cutscene menarik dan grafis yang terbilang fantastis untuk sebuah game yang diadaptasi dari sebuah anime.

Download di: Situs resminya.

3. Heroes Unleashed



Pernah atau sekedar tau game Overwatch? Ya, game ini memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti Overwatch sebagai game bergenre FPS + MOBA. Heroes Unleashed dirilis oleh developer asal China - Jollity dan sudah resmi bisa di download di Google Play.

Heroes Unleashed memiliki berbagai hero yang dibagi dalam berbagai class yang bisa kamu gunakan. Berbagai mode kompetitif bisa dimainkan, seperti Escort Mission hingga Capture The Flag. Heroes Unleashed adalah "tiruan" Overwatch yang bisa kamu mainkan di perangkat mobile.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Siap Khilaf, Inilah 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Banyak Game Buat Wibu, Inilah 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini
» Wajib di Banned! 7 Pro Player Mobile Legends Ini Jagonya Kebangetan!
» [SPECIAL] Baru Main AOV? Pemula Dilarang Keras Menggunakan 7 Hero Ini!
4. Brown Dust



Sepertinya game mobile yang menawarkan style anime semakin banyak bertebaran. Tentunya hal tersebut bukan tanpa alasan karena bisa menarik para gamer yang sekaligus pecinta anime untuk memainkannya. Yang terbaru adalah Brown Dust, RPG terbaru buatan Neowiz yang telah dirilis secara global.

Secara garis besar, Brown Dust menawarkan genre RPG Strategy yang ditawarkannya. Berbagai konten PvP yang mencakup arena dan guild war cukup menarik. Ditambah lagi konten PvE seperti Rune Temple dan Dungeon akan menuntut para pemain untuk mengatur tim sebaik mungkin. Artwork yang menawan juga menambah nilai lebih game yang satu ini.

Download di: Google Play.

5. Icarus M



Saat ini, sudah banyak game mobile yang menjadikan grafis fantastis dengan daya tarik utama. Apalagi, game-game dari developer Korea Selatan yang gencar menggunakan Unreal Engine 4. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Wemade melalui game mobile teranyarnya, Icarus M yang telah dinanti-nanti para gamer dan sudah dirilis beberapa hari yang lalu.

Icarus M merupakan versi mobile dari game pendahulunya yang dikenal sebagai MMORPG cukup hits namun diterbitkan hanya untuk beberapa negara saja. Icarus M dikembangkan dengan teknologi Unreal Engine 4, sehingga akan menghasilkan pengalaman bermain MMORPG yang sangat ciamik untuk para gamer. Menjadi salah satu MMORPG untuk perangkat mobile teranyar, sepertinya Icarus M layak untuk kamu coba mainkan.

Download di: QooApp.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Tips Kejar Level Dengan C...


Untuk itu, kali ini Kru KotGa akan memberikan tips level...

Seru Banget, Inilah Hal-h...

Terlepas dari tren game bergenre Battle Royale dan Moba yang sema...

Tips Susunan Party Terbai...


Nah, kali ini kru KotGa akan memberikan tips untuk Kotak...

Most Popular Feature