Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Memasuki minggu baru, seperti biasa ada beberapa rekomendasi rilis gamePC terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special ini sudah ada rangkuman rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.


1. We Happy Few

Salah satu game indie yang populer selama beberapa tahun terakhir ini akhirnya telah rampung dikerjakan dan resmi dirilis. We Happy Few berhasil menarik perhatian berkat pendekatan konsep cerita yang sangat unik. Game yang mengambil setting tahun 1960-an ini memperlihatkan potret kehidupan yang kacau namun semua orang dipaksa untuk tetap menjalani hari-hari dengan senyuman.

Jadi disini setiap orang harus meminum pil bernama Joy yang dapat memberikan mereka perasaan senang dan merubah dunia di sekitar mereka menjadi lebih berwarna. Tentu saja ada beberapa penduduk yang mengetahui rahasia dibalik kehidupan palsu ini sehingga memutuskan untuk menentang aturan yang ada. Selain premis cerita yang menarik ini, We Happy Few menawarkan gameplay survival yang cukup solid dan penuh variasi menarik.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022

2. Monster Hunter World

Setelah berhasil meraih angka penjualan yang sangat tinggi di konsol dan sukses menjadi game terlaris Capcom, Monster Hunter World akhirnya resmi dirilis untuk PC hari ini. Mematok harga yang jauh lebih terjangkau dari prediksi dengan tambahan bonus konten yang menarik, game ini pastinya sulit untuk dilewatkan begitu saja. Basis komunitasnya juga semakin aktif berkat dukungan penuh dari Capcom yang terus memberikan update dan event kolaborasi terbaru.

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, Monster Hunter World adalah seri Monster Hunter pertama yang dikembangkan secara khusus untuk platform next gen. Nilai jual utama dari game ini adalah pengalaman berburu monster yang memiliki kemampuan dan karakteristik uniknya masing-masing, menjadikan setiap perburuan terasa penuh tantangan baru. Kamu juga bisa mengajak skuat beranggotakan total empat orang untuk menjalani setiap misi perburuan untuk ekstra tantangan dan pengalaman bermain yang jauh lebih seru lagi.


3. The Walking Dead: The Final Season

Episode pertama dari season terakhir The Walking Dead akhirnya sudah resmi dirilis. Game story based besutan Telltale Games ini memang cukup populer sejak season pertamanya yang hadir dengan jalan cerita emosional. Game berbasis point to click ini memang tidak cocok dimainkan oleh semua kalangan gamer, tapi kualitas jalan cerita dan faktor pengambilan keputusan yang krusial terbukti sukses menghadirkan pengalaman gaming yang memorable.

Jalan cerita dari The Walking Dead sendiri berfokus pada sosok Clementine yang sudah beranjak dewasa dan masih berusaha hidup dari wabah zombie mematikan. Karena plot ceritanya terus mengalir dari episode ke episode, ada baiknya jika kamu memainkan gamenya mulai dari season pertamanya terlebih dahulu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru