Feature

Fakta Menarik Resident Evil 2 Remake yang Mesti Gamer Ketahui

Diantaranya banyaknya judul game yang sangat menarik yang akan dirilis pada awal tahun 2019 mendatang, Resident Evil 2 Remake layak masuk ke dalam daftar wishlist-mu. Bagaimana tidak, seri tersebut adalah salah satu seri terbaik Resident Evil yang pernah dirilis dan keinganan para fans mengenai eksistensi versi remake, telah dikabulkan oleh Capcom.

Sekedar informasi untuk kamu. Resident Evil 2 merupakan game lawas yang diluncurkan pada tahun 1998. Dalam game ini pemain akan memerankan dua karakter yaitu Leon Kennedy dan Claire Redfield. Pada saat Resident Evil 2 terjadi, keduanya masih menjadi polisi biasa. Barulah setelah peristiwa Resident Evil 2, keduanya menjadi tokoh utama dalam perang melawan Umbrella.

Sambil menunggu "hype" yang akan kembali bangkit pada perilisannya nanti. Pada artikel ini kru KotGa akan coba mengungkapkan beberapa fakta menarik mengenai Resident Evil 2 Remake sekaligus merangkup berbagai informasi mengenai game tersebut yang sudah dibeberkan oleh Capcom. Yuk simak!

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Siap Bawa Ketakutan Baru! Ini Game-game Horor Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di PS5
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Misterius dan Mencekam! Nyobain Demo Resident Evil Village di PlayStation 5
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!
1. Sempat tertarik gunakan mode "first-person"

Pasti kamu tahu betul dong, mode first-person pada seri Resident Evil 7 cukup sukses membawa mimpi buruk kepada para gamer yang memainkannya. Sayangnya, Capcom tidak akan mengimplementasikan mode yang sama di Residetn Evil 2 Remake. Capcom mengatakan bahwa mereka "sempat" tertarik untuk menambahkan mode first-person ataupun fixed camera. Namun dengan berbagai pertimbangan, Capcom lebih merasa cocok dengan mode third-person. Mereka memastikan kepada para fans bahwasanya memang mode itu yang terbaik.

2. Cerita yang akan dimodif sedikit

Salah satu perubahan yang dilakukan pada versi remake tersebut bukan hanya mengubah sudut pandang gameplay yang ditawarkan, Capcom juga melakukan modifikasi di jalan ceritanya. Hal tersebut diungkapkan oleh Capcom Brand Manager - Mike Lunn (via PlayStation Universe). Ia mengungkapkan bahwa modifikasi yang dilakukan untuk memberikan pengalaman alur cerita yang lebih mendalam kepada para fans. Sayangnya, Lunn tidak berani menyebutkan modifikasi seperti yang dilakukan.

3. Momen "jumpscare" yang dirombak

Ya, memang tidak bakal seru jika sudah cukup banyak gamer terutama fans, yang sudah paham betul posisi ketika akan ada "kejutan menakutkan" di berbagai tempat. Karena itu, Untuk menjaga kesan horror yang mencekam dan menakutkan, pihak developer juga sudah mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru