Feature

[SPECIAL] Mantan Atlet Lari! Ini Dia Hero dengan Movement Speed Tercepat di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Salah satu hal yang cukup penting di Mobile Legends adalah movement speed. Semakin tinggi movement speed yang hero tersebut miliki, maka semakin cepat juga hero tersebut berpindah lokasi. Dalam Mobile Legends, movement speed itu sendiri bisa didapatkan dari item sepatu atau bisa juga item yang memiliki penambahan atribute movement speed. Selain itu, ada juga hero yang memiliki skill yang membuat ia bergerak lebih cepat.

Movement bisa dibilang salah satu status di Mobile Legends yang cukup penting. Dengan movement speed yang cepat, maka dipastikan kamu dapat mengejar musuh atau kabur dari kejaran musuh dengan cepat. Dan di Mobile Legends sendiri, hero yang memiliki movement speed tinggi cukup banyak. Dan kali ini kita akan membahas hero-hero siapa saja yang memiliki movement speed tertinggi. Yuk simak!

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Zilong
Semua pemain Mobile Legends pasti tahu, jika raja dari segala raja dalam urusan lari, Zilong lah pemenangnya. Dengan dibekali skill ultimatenya, Zilong menjadi immune oleh efek slow dan membuat dirinya dapat berlari dengan cepat. Apa lagi jika ditambah sepatu Rapid Boots, bisa-bisa Zilong nantinya akan menjadi atlet lari nasional.

Natalia
Dalam mode biasa Natalia memang memiliki movement speed yang tidak terlalu cepat. Akan tetapi semua itu akan berubah jika ia telah memasuki mode menghilangnya. Dalam mode stealth, Natalia layaknya hantu yang memiliki movement speed cukup cepat dan siap menyergap musuh. Tanpa perlu tamabahan sepatu, movement speed Natalia sudah terbilang cukup cepat jika dalam mode stealtnya.

Grock
Meskipun memiliki badan besar, Grock memiliki movement speed yang cukup tinggi. Skill pasifnya memungkinkan dirinya untuk bergerak lebih cepat jika ia berada didekat dinding. Angka 10% dalam Mobile Legends terbilang cukup besar. Tidak salah jika Grock menjadi langganan banned di rank mode.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru