Feature

Sakit Banget! Ini Dia 7 Hero Mobile Legends yang Memiliki Burst Damage Terbesar!

oleh: Salinolino
Dalam Mobile Legends, membunuh lawan bisa dikatakan salah satu yang utama. Akan tetapi, kemenangan utama adalah menghancurkan base lawan. Untuk mengancurkan base lawan tidaklah mudah, pertama-tama kamu harus menghancurkan turret lawan. Perlu strategi yang baik dengan tim agar kamu nantinya dapat membobol pertahanan musuh.

Selain strategi, tentunya kamu harus memiliki hero yang dibekali dengan damage yang besar. Agar nantunya kamu dapat dengan mudah membunuh musuh. Dari banyaknya hero di Mobile Legends, ada beberapa hero yang memiliki burst damage yang cukup besar. Siapa saja hero-hero tersebut? Yuk Kita simak!

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Grock
Bukan hal yang aneh jika saat ini Grock menjadi pilihan utama untuk kategori first ban dan first pick. Meskipun dirinya adalah sesosok tank, bukan main-main damage yang dikeluarkan oleh skillnya terbilang cukup besar. Pada early game, Grock dapat melakukan clear lane hanya dengan skill pertamanya saja. Selain skill pertama, skill ultimate Grock juga memiliki damage yang besar. Meskipun ia dibekali damage yang besar, kelebihan utama lainnya adalah dari skill pertama Grock yang membuat dirinya kebal terhadap segala jenis crowd control yang diberikan oleh lawan.

Bane
Sang penguasa tujuh lautan ini memiliki skill ultimate yang mampu melakukan push turret lebih mudah. Maka dari itu banyak para pemain Mobile Legends memilih dirinya karena selain memiliki damage yang cukup besar, Bane juga bisa menjadi pusher lane yang baik.

Selain damage yang besar, Bane mampu memulihkan HP nya sendiri dengan skill keduanya. Bukan hanya memulihkan diri sendiri, skill kedua ini mampu memberikan damage secara area yang cukup besar. Di tambah lagi, apabila Bane menggunakan skill ini, otomatis movement yang ia miliki akan meningkat dalam beberapa detik.

Skill pertama miliknya pun tidak kalah bagus dengan skill-skill yang lain. Selain membuat damage yang cukup besar, skill ini dapat memperlambat pergerakan musuh.

Dan skill pasif yang ia miliki terbilang cukup penting, jika Bane melakukan basic attack, maka musuh yang ada didepannya pun ikut terkena damage. Belum lagi skill pasif ini memiliki damage yang cukup besar. Jika digabungkan dengan item-item core yang ada, bukan tidak mungkin Bane dapat membunuh dengan sekali tebasan saja.

Eudora
Tahukan kamu pada patch note kali ini Eudora sudah mendapatkan buff? Hero yang memiliki harga termurah di Mobile Legends ini, saat ini memiliki burst dapat yang cukup besar dibandingkan dahulu. Perlu kamu ketahui seorang Marksman bisa mati seketika jika terkena combo mematikan dewi listrik ini. Tetapi perlu diingat, hal tersebut terjadi jika lawan tidak menggunakan item magic resistance.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru