Feature

5 Update Dragon Nest M yang Paling Dinanti Para Player!

oleh: Culdesacc

Berhasil menghadirkan no-lock battle dan gameplay 3D dari versi PC, Dragon Nest M merupakan game action adventure yang berhasil memenangkan hati para pemainnya dengan gameplay penuh aksi yang keren. Walau demikian, hingga kini masih banyak konten dari PC yang belum dihadirkan dalam Dragon Nest M.

Nah, kali ini kru KotGa telah merangkum 5 update dari Dragon Nest M yang selalu ditunggu-tunggu oleh para player. Penasaran apa saja 5 update tersebut? Yuk, disimak!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Lancea

Lancea merupakan class bersenjatakan tombak yang pertama kali muncul dalam Dragon Nest versi PC di update tahun 2014 dan hingga kini, belum juga muncul dalam update Dragon Nest M. Lancea juga merupakan class yang mengombinasikan serangan-serangan physical dan juga magical dalam combo miliknya.

Machina

Selain Lancea, class lain yang belum di update ke Dragon Nest M adalah Machina. Machina merupakan salah satu class dari Dragon Nest versi PC yang hingga sekarang belum muncul di Dragon Nest M. Tampilannya yang keren dengan tangan kanan mekanis, lengkap dengan combo-combo yang keren membuat Machina menjadi salah satu class yang paling dinanti kehadirannya di Dragon Nest M.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru