Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. ShinNaZuki



ShinNaZuki memberikan pengalaman bermain dalam dunia fantasi yang megah untuk para player. Cerita dalam game ini dilengkapi dengan karakter yang diperankan oleh para pengisi suara terkenal di Jepang. Tak hanya itu, musik dari game ini juga dikerjakan oleh Hitoshi Sakimoto yang telah mengerjakan musik untuk Final Fantasy XII. Dalam ShinNaZuki, pemain akan merasakan pemain dunia fantasi yang besar dan pengalaman game JRPG fantasi yang kental.

Selain itu, ShinNaZuki cukup rutin mengadakan berbagai event menarik. Yang terbaru dan teranyar adalah saat ini game tersebut tengah mengadakan kolaborasi dengan Hatsune Miku lho Kotakers. Penasaran dengan ShinNaZuki? Langsung aja dicoba.

Download di: Google Play.

2. Survival Heroes



Saat ini, game mobile telah di dominasi oleh game-game bergenre MOBA dan juga battle royale. Selain Tencent dan NetEase, Snail Games adalah salah satu perusahaan game asal China yang belakangan ini sangat gencar merilis game terbaru untuk perangkat mobile dan akan mencoba peruntungannya pada dua genre yang digabungkan dalam satu game, yaitu MOBA sekaligus battle-royale.

Layaknya PUBG dan game battle-royale pada umumnya, para pemain diterjunkan langsung dari sebuah pesawat kesebuah pulau. Setelah itu, para pemain akan bertarung dengan ratusan pemain lainnya. Untuk elemen MOBA yang ditawarkan, setiap karakter yang digunakan memiliki skill tersendiri untuk bertahan hidup. Untuk berbagai item, bisa ditemukan di seluruh area pulau.

Download di: Google Play.

3. SoulWorker Mobile



SoulWorker awalnya hanya dirilis untuk PC saja. Namun, developer asal china - Adwo telah membawa SoulWorker ke perangkat mobile dengan lisensi resmi. Setelah cukup sukses dengan beberapa kali mengadakan tahap beta. Hari ini akhirnya sang developer telah resmi merilis SoulWorker Mobile dengan nama The Soul Keeper: Awakening.

Untuk versi mobile ini, tidak ada perubahan yang mencolok. Palingan, hanya kontrolnya saja yang disesuaikan untuk perangkat mobile. Beberapa class yang dimilikinya juga sama seperti versi PC. Hanya saja, kru KotGa sangat menyangkan kalau versi mobile ini memiliki sistem VIP yang memberi kesan pay-to-win.

Download di: APKFollow.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Freezing Extension (JP)



Layaknya serialnya, Freezing Extension memiliki karakter-karakter seksi dengan gameplay ala Turn-based RPG. Pemain akan bisa melakukan percakapan dengan karakter populer dari serial tersebut untuk meningkatkan keintiman satu sama lain. Bila tingkat keintiman tersebut sudah terpenuhi, pemain bisa membuka sub-plot karakter wanita untuk mengenai lebih dalam mengenai latar belakang karakter tersebut.

RPG yang mengadopsi gaya anime Jepang memang terkenal dengan keseksiannya, tak terkecuali Freezing Extension. Game mobile tersebut dikembangkan oleh Trinity Games dan dipastikan game tersebut dibuat berdasarkan serial anime Freezing yang cukup terkenal beberapa waktu silam.

Download di: QooApp.

5. The Seven Deadly Sins: Heroes Assembled



Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini sudah banyak serial anime yang diadaptasi menjadi sebuah game. Tidak cuma konsol saja, seiring perkembangannya zaman, semakin banyak developer dan publisher yang melirik pasar game mobile. Salah satu franchise anime yang telah mendapatkan adaptasi game mobile adalah The Seven Deadly Sins.

The Seven Deadly Sins: Heroes Assembled adalah mobile RPG yang memiliki mekanisme gameplay yang hampir mirip dengan King's Raid, hanya saja disini semuanya dilakukan secara otomatis, termasuk penggunaan skill. Untuk mendapatkan equip dan karakter tertentu, tentu saja kamu harus gacha dan bisa mengatur tim sebaik mungkin.

Download di: QooApp.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru