Feature

Oktober 2018, Surganya Lanjutan Anime Terbaik?

Pastinya kamu para pecinta anime sudah paham betul dong, kalau kebanyakan anime yang beredar adalah hasil adaptasi manga ataupun light novel. Berbeda dibanding ketika membuat kedua hal tersebut, untuk memproduksi sebuah anime membutuhkan budget dan resource yang begitu besar. Hal tersebutlah yang membuat terkadang beberapa anime mandek atau tidak ada kelanjutannya walaupun adaptasi originalnya di manga ataupun light novel masih berjalan terus.

Sebentar lagi akan segera memasuki musim gugur. Anime musim panas akan segera berakhir dalam waktu dekat dan akan digantikan dengan anime-anime yang akan ditayangkan pada musim gugur. Tapi sadarkah kamu, kalau pada musim gugur nanti alias bulan Oktober, akan ada banyak lanjutan anime-anime terbaik yang bisa kamu saksikan setelah menunggu sekian lama, mengingat beberapa anime ini selalu berhasil menawarkan kualitas yang sangat baik selama penayangan-penayangan sebelumnya.

Tidak hanya satu atau dua anime, banyak banget lanjutan serial anime yang akan ditayangkan pada tahun 2018. Jika kamu telah mengikuti berita terbaru mengenai anime, kamu pasti sudah asing lagi dengan beberapa judul yang akan kru KotGa sebutkan pada artikel ini.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Tokyo Ghoul:re Season 2

Merupakan anime yang memiliki penggemar cukup banyak di seluruh dunia, Tokyo Ghoul kembali dengan sekuelnya yakni Tokyo Ghoul:re yang ditayangkan pada musim semi lalu. Sayangnya, mereka tidak langsung menamatkannya dan akan kembali berlanjut pada musim gugur nanti.

Tokyo Ghoul:re tak berkisah mengenai Kaneki Ken, Tokyo Ghoul: re akan berkisah tentang Haise Sasaki (yang sebenarnya ia adalah Kaneki Ken), yang merupakan sosok protagonis baru yang bertekad membasmi para Ghoul. Sedikit spoiler, pada season kedua ini Haise Sasaki sudah sadar kembali dan menjadi Kaneki Ken.

Sword Art Online: Alicization
Ya, meski Sword Art Online: Alicization bisa dibilang bukan sebagai lanjutan anime terbaik yang ditayangkan pada musim gugur nanti, tapi tidak bisa dipungkiri lagi kalau serial Sword Art Online memiliki segudang fans di seluruh dunia yang menantikan kelanjutan anime-nya.

Sword Art Online sendiri nantinya akan hadir season ketiganya dan berfokus pada arc Alicization. Kru KotGa pribadi memprediksi arc tersebut akan berlangsung selama 2-cour (24-25 episode) mengingat jalan cerita pada arc Alicization cukup panjang dan rumit pada versi light novel-nya. Tapi ingat, hal tersebut belum ada konfirmasi resmi dari pihak staff.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru