Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. Black Desert Mobile (TW)



Pada akhir Agustus kemarin, Pearl Abyss telah resmi Black Desert Mobile di Taiwan dan mendapatkan respon yang sangat positif dikalangan gamer. Buktinya, para gamer di luar Taiwan rela memainkannya meski game tersebut masih berbahasa mandarin. Apakah kamu salah gamer yang memainkannya?

Pada versi mobile ini juga akan menghadirkan pertarungan non-targeting combat layaknya versi PC. Selain itu, akan ada fitur Private Manor yang eksklusif untuk versi Mobile. Yang paling penting, Pearl Abyss memastikan bahwa versi mobile ini akan balance dan tidak ada kata pay-to-win. "Kamu tidak akan hebat dengan hanya mengeluarkan uang" ujar Pearl Abyss.

Download di: QooApp.

7. Dengeki Bunko: Crossing Void



Para pecinta anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter-karakter Dengeki Bunko seperti Kirito dari Sword Art Online, Izaya Orihara dari Durarara!!, Mikoto Misaka dari To Aru series dan lainnya. Kali ini Tencent telah mengumumkan bahwa game kolaborasi dengan Sega dan Dengeki Bunko yaitu Dengeki Bunko: Crossing Void.

Crossing Void merupakan proyek mobile game yang melibatkan Tencent, Sega dan Dengeki Bunko dalam pengembangannya. Menghadirkan seluruh karakter kesayangan para wibu seperti Shana, Asuna, Kirino dan lainnya, game ini merupakan turn-based RPG yang menghadirkan karakter unik dari serial berbeda tersebut dengan jurus-jurus yang hadir dalam light novel atau anime yang mereka bintangi.

Download di: Situs resminya.

8. ARK: Survival Evolved

Belakangan ini, semakin banyak saja game yang sebelumnya pernah dirilis di PC dan mendapatkan kesuksesan yang cukup besar, kemungkinan besar akan mendapatkan versi mobile karena banyaknya permintaan gamer yang menjadikan smartphone sebagai perangkat gaming utama. Salah satunya adalah ARK: Survival Evolved.

Layaknya ARK: Survival Evolved pada versi PC, kamu bisa bergabung bersama banyak pemain dari seluruh dunia untuk bertahan hidup dalam dunia dinosaurus, membangun base, berburu dan mengendarai lebih dari 80 dinosaurus, dan masih banyak ragam aktivitas seru lainnya. Perilisan versi mobile ini juga terhitung langkah yang sangat tepat, mengingat platform mobile saat ini sedang cukup marak di kalangan gamer kasual.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Honkai Impact 3



Honkai Impact 3 adalah MMORPG bergaya anime yang mungkin cukup banyak peminatnya. Setelah sebelumnya cuma hadir dalam bahasa Mandarin dan Jepang saja, akhirnya Honkai Impact 3 telah resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS dalam bahasa Inggris pada akhir tahun 2017 kemarin.

Overall dengan grafik memukau, sistem gameplay dengan kostumisasi mendalam dan karakter yang menarik, Honkai Impact 3 menjadi game Android 3D yang patut kamu mainkan. Terutama bagi para pecinta anime yang menginginkan game action 3D dalam handphonenya, Honkai Impact 3 sukses menyajikan impact yang kalian butuhkan dalam game action.

Download di: QooApp.

10. Valkyrie Profile: Lenneth



Kabar mengenai proyek terbaru Valkyrie Profile tentunya cukup menggembirakan bagi fans pendatang baru yang belum sempat memainkan game originalnya di PSP, tapi bagi fans veteran hal ini justru menjadi pukulan telak yang menghancurkan harapan mereka. Sekarang setelah gamenya resmi dirilis di Jepang dan proses produksinya rampung, akhirnya Square Enix resmi merilis versi baratnya hari ini.

Jika kamu masih asing dengan seri ini, Valkyrie Profile: Lenneth adalah versi enhanced dari seri originalnya yang dirilis pada tahun 1999 lalu. Dalam game ini kamu berperan sebagai seorang Goddess Valkyrie bernama Lenneth, dimana dia harus melakukan perjalanan untuk mencari jiwa para pahlawan di seluruh tanah Midgard. Bersama pengikutnya, dia berusaha untuk menghentikan perang Ragnarok yang mengancam kehidupan dunia. Walaupun tidak cukup populer, franchise JRPG ini memiliki kualitas yang luar biasa dan fenomenal.

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru