Feature

Karrie, Hero Marksman Penghancur Tank!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Emblem

Untuk emblem sendiri kira sarankan untuk menggunakan Costum Marksman Emblem. Setelah itu pilihlah 3 poin untuk Fatal agar kalian memiliki critical chance tambahan dan 3 poin untuk Swift agar kamu mendapatkan attack speed tambahan. Setelah itu kamu dapat memilih talent Weakness Finder agar setiap basic attack yang dikeluarkan oleh Karrie, kemungkinan besar movement speed dan attack speed musuh akan melambat.

Battle Spell

Karena Karrie sudah dibekali skill escape dan attack speed yang ukup tinggi, disarankan kamu menggunakan Spells Aegis. Dengan begitu, pada saat teamfight terjadi, kamu tidak perlu takut untuk kekurangan HP.

Skill

Lightwheel Mark(Skill Pasif): Menambahkan sebuah Lightwheel Mark kepada lawan pada setiap Basic Attack atau Skill. Ketika Lightwheel Mark ditambahkan hingga 5 Mark pada target, mereka menjadi Lightwheel secara utuh, melakukan Pierce kepada target dan memberikan 7% - 13% True Damage dari maksimal HP target, Damage mencapai 300 menuju kepada Monster Jungle.

Spinning Lightwheel (Skill Pertama): Karrie melepaskan Flywheel yang berhenti di lokasi target, memberikan 200/235/270/305/340/375 Physical Damage yang berada pada jalur dan menyebabkan efek Slow sebesar 80%/80%/80%/80%/80%/80%, memberikan 100/110/120/130/140/150 Physical Damage kepada lawan yang berada di dekat lokasi target dan menyebabkan efek Slow kepada mereka.

Phantom Step (Skill Kedua): Bergerak menuju ke arah yang ditentukan sementara melepaskan Flywheel kepada lawan terdekat, memberikan 150/175/200/225/250/275 Damage. Melepaskan 2 Flywheel ketika dalam kondisi Ultimate.

Speedy Lightwheel (Skill Ultimate): Karrie memasuki Mode Dual Wield dalam 6/8/10 detik berikutnya, meningkatkan Movement Speed dan melepaskan 2 Lightwheel sebagai Basic Attack, tetapi setiap Basic Attack hanya memberikan 50%/53%/56% Damage dan Attack Speed-nya berkurang sebesar 20%/20%/20%.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Gameplay

Pada early game kamu bisa memilih lane mana yang ingin kamu tuju. Akan tetapi jika kamu ingin bermain aman, ada baiknya mengambil bottom lane, dan tidak lupa didampingi oleh rekan kamu. Seperti biasa sebelum menit ke dua pastikan Karrie sudah mencapai level empat, dengan begitu jika memungkinkan kamu dapat melakukan gank.

Masuk phase mid game kamu bisa fokus untuk melakukan push turret. Jika rekan butuh bantuan, segeralah datang untuk menghampiri memberi bantuan. Dan perlu diingatkan, biasakan saat menggunakan skill kedua kamu sebaik mungkin, karena jika tidak malah kamu yang terbunuh.

Pada saat late game, kamu seharusnya sudah menjadi mesin pembunuh. Cukup sulit untuk mengalahkan Karrie jika telah memasuki phase late game. Meskipun begitu, ada baiknya kamu fokus untuk menghancurkan base lawan. Karena bisa saja kamu di comeback dan tentu hal tersebut cukup menyakitkan.

Kesimpulan

Karrie adalah salah satu hero Meta saat ini. Untuk melakukan farming, kada Karrie sering melakukan spam skill, maka dari itu tidak ada salahnya membeli satu atau dua item yang dapat meregenerasi Mana. Selain itu misi utama dalam game ini adalah untuk menghancurkan base lawan, maka dari ini membunuh musuh hanyalaj poin tambahan saja.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru