Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. GrandChase



Beberapa waktu lalu, Kru KotGa telah memberitakan bahwa akan ada game mobile terbaru GrandChase yang akan menyambangi perangkat Android dan iOS. Tanggal 3 Juli kemarin, game mobile terbaru GrandChase tersebut telah dirilis.

Sebenarnya, game mobile terbaru GrandChase tersebut tidak memenuhi ekspetasi para fans karena tidak menggunakan konsep side-scrolling MMORPG seperti versi orisinilnya. GrandChase tersebut memiliki genre action RPG dimana para pemain bisa mengoleksi 70 hero yang tersedia. Tentunya tiap hero memiliki tingkat rarity yang berbeda. Para pemain akan disuguhkan dengan pertarungan melawan ratusan monster sekaligus hanya bermodalkan segelentir hero dalam satu party.

Download di: APKPure.

7. Jurassic World Alive



Layaknya Pekemon GO, Jurassic World Alive akan menuntut para pemain untuk mengkoleksi dinosaurus dan menciptakannya menggunakan DNA hybrid yang bisa ditemukan di sekitar lokasi pemain. Dinosaurus tersebut nantinya bisa diadu dalam berbagai pertempuran dengan pemain lainnya.

Secara kasat mata memang tidak terlalu berbeda dengan Pokemon GO. Hanya saja letak perbedaannya adalah para pemain tidak perlu meninggalkan rumah untuk menangkap dinosaurus. Para pemain nantinya bisa menggunakan drone untuk mencari DNA demi menciptakan dinosaurus.

Download di: Google Play.

8. CrossFire: Legends

Jika ditanya salah satu game shooter yang saat ini sedang populer di mobile, mungkin CrossFire: Legends adalah jawaban yang tepat. Saat ini, game tersebut berhasil bertahan di tengah gempuran game-game yang mengandalkan battle-royale sepagai fitur utamanya.

Sama seperti versi PC, CrossFire menyuguhkan genre first-person shooter, hanya saja desain interface dan kontrol menggunakan analog disesuaikan untuk perangkat mobile. Selain mode classic yang ditawarkan, menariknya Tencent juga menambahkan mode battle-royale sampai dengan 120 orang untuk menambah keseruan bermain.

Download di: Google Play.

9. Azur Lane



Setelah sukses dengan tahap Closed Beta, Yo Star telah resmi memulai tahap open beta Azur Lane versi Inggris dan bisa dinikmati oleh semua gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Hari ini juga Azur Lane versi Inggris telah mengadakan update besar-besaran, dimana para pemain sudah bisa menikahi "kapal" idamannya.

Azur Lane memiliki latar belakang perang dunia kedua. Saat ini, game tersebut sudah memiliki 100 lebih karakter gadis moe kapal-kapalan yang bisa dikoleksi. Azur Lane memiliki mekanisme gameplay unik dengan genre side-scrolling yang digabungkan dengan elemen shoot-em-up.

Download di: Google Play.

10. PUBG Mobile - New Update



PUBG Mobile telah resmi mendapatkan update terbaru 0.8.0 yang menghadirkan berbagai konten terbaru. Yang menjadi sorotan utama adalah map terbaru Sanhok yang akhirnya hadir di perangkat mobile tersebut. Selain itu, ada juga beberapa senjata baru seperti QBZ dan juga Flare Gun. Ditambah lagi, pada update tersebut sudah ditambal anti-cheat yang sudah hadir lebih baik.

PUBG Mobile hadir dengan mengadopsi penuh konsep yang telah dibangun pada versi PC. Tentu saja grafis yang dihasilkan tidak kalah bagus dengan versi PC. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru