Mini Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

oleh: Keyboard22

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Tales of Erin



Kepopuleran genre anime JRPG kini tengah menjamur di tanah air, namun sayangnya, banyak game-game yang hanya bisa di download lewat aplikasi 3rd party seperti QooApp atau ApkPure. Menghadirkan gameplay dengan gameplay dan grafis yang memikat, tanggal 10 September lalu JRPG Tales of Erin resmi dirilis di Indonesia.

Menghadirkan gameplay action tactical RPG dengan cerita drama fantasi dan animasi yang memukau, Tales of Erin jelas memiliki keunggulan dari segi cerita. Terlebih, setiap karakter memiliki cerita dan background story yang menarik untuk diikuti. Apalagi, setiap karakter juga diisi oleh para seiyuu ternama. Bagi penggemar game JRPG, pastinya harus mencoba Tales of Erin untuk pengalaman gameplay yang seru. Penasaran untuk mencoba keseruan dari Tales of Erin? Langsung saja dicoba.

Download di: Google Play.

2. Ragnarok Rush Indonesia



Setelah cukup sukses dengan tahap early access, akhirnya hari ini Gravindo telah resmi merilis Ragnarok Rush di Indonesia. Apakah kamu siap untuk diajak kembali untuk bernostalgia?

Mekanisme gameplay yang diusung Ragnarok Rush sendiri tidak berbeda jauh dengan kebanyakan Mobile RPG side-scrolling, hanya saja kali ini game ini lebih menonjolkan tema Ragnarok klasik yang sudah lama dirindukan para fans veteran. Tidak hanya untuk sekedar nostalgia, game ini juga cocok untuk dimainkan oleh gamer yang bahkan masih asing dengan franchise ini.

Download di: Google Play.

3. Talion



Bukan cuma untuk perangkat konsol dan PC saja yang memiliki berbagai game dengan grafis fantastis. Terus maju dan berkembang, game mobile kebanyakan saat ini sudah mengusung grafis yang cukup fantastis. Beberapa developer juga sudah menggabungkan elemen MMORPG dengan konsep open-world yang mengusung grafis fantastis.

Pada Talion, pemain akan masuk ke dalam dunia open world dan menjalankan misi skala besar dengan sudut kamera 360 derajat yang menghasilkan gerakan dinamis saat bertarung. Pemain juga bisa bekerjasama dengan pemain lainnya yang di temui di dalam game dengan open world co-op. Pemain bisa memilih dari tiga karakter yang diracang dengan baik dan mengubah penampilan karakter tersebut dengan pilihan fitur kustomisasi yang sangat banyak pada berbagai detil di wajah dan tubuhnya.

Download di: Google Play.

4. 300 Heroes Mobile



Bagi kamu yang setidaknya telah mengikuti perkembangan game MOBA selama beberapa tahun terakhir. Pastinya sudah tau dong MOBA berjudul 300 Heroes? Sebuah MOBA "kontroversial" yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Kini, game tersebut ada versi mobile-nya!

300 Heroes adalah MOBARPG (Massively Online Battle Arena Role Playing Game) asal negara China. Gameplay yang ditawarkannya tidak terlalu berbeda dengan MOBA untuk mobile pada umumnya. Namun, gaya yang dimilikinya sangat khas dengan anime Jepang. Grafis yang dimilikinya juga sangat bagus dan nyaman di mata. Yang menjadi kekurangannya adalah hanya masih menggunakan bahasa China, termasuk para karakternya.

Download di: TapTap.

5. Flower Knight Girl



Flower Knight Girl adalah game browser yang masih sangat ramai dimainkan hingga saat ini. Game tersebut dirilis oleh DMM di Jepang, dan dibawa oleh Nutaku secara global. Ingin memperluas game tersebut, saat ini Flower Knight Girl juga sudah dirilis untuk mobile lho Kotakers.

Flower Knight Girl Online adalah sebuah game RPG adventure dimana Kotakers akan berperan sebagai Commander dari Flower Knight Order yang nantinya akan ditemani oleh segudang karakter imut wanita yang akan bertarung melindungi Kotakers dalam petualangan Kotakers menjaga kedamaian. Beberapa fitur yang ditawarkan pada game ini cukup menarik mulai dar Cooperative Exploration dimana, Cinematic Battle, Evolusi pada Karakter dan Equipment, sampai Affection Level dimana Kotakers bisa memberi hadiah pada ksatria perempuan yang paling Kotakers suka untuk menambahkan rasa sukanya pada Kotakers.

Download di: QooApp.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Support Tapi DPS? Ini Dia...

Sebagai seorang job support, leveling Acolyte memang merupakan...

Biar Makin Overpower, Ini...

Bermodalkan kesuksesan besar setelah resmi diluncurkan di China, ...

Ini Dia Build High Wizard...

Dalam Ragnarok M Eternal Love, Mage adalah salah satu Job yang me...

Most Popular Feature