Feature

[VIDEO] Thamuz, Hero yang Diprediksi Menjadi Meta di Season 10!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Emblem
Untuk emblem sendiri Thamuz cocok dengan emblem Costum Assassin Emblem. Untuk tiga poin pertama pilihlah Agility agar Thamuz dapat melakukan roam dengan baik. Tiga poin selanjutnya jatuh kepada Invasion, agar damage yang diberikan Thamuz lebih besar. Dan talent terakhir kamu bisa memilih Bounty Hunter dimana Thamuz akan mendapatkan Gold tambahan jika ia dapat membunuh musuh.

Battle Spell
Meskipun Thamuz memiliki movement yang cukup tinggi tetapi tidak memiliki skill escape. Maka sangat disarankan untuk memilih Flicker sebagai Battle Spell. Karena dengan emblem ini, Thamuz bisa masuk teamfight dengan cukup cepat.

Skill
Grand Lord Lava (Skill Pasif): Damage yang Thamuz berikan ke lawan, maka ia akan terkena efek Scorch, yang memberikan 12 damage secara terus-menerus. Apabila musuh bergerak saat terkena efek Scorch, maka efek tersebut akan meningkat dan memberikan True Damage. Ketika Thamuz tidak membawa senjata miliknya, maka movement speed miliknya akan meningkat sebesar 30%. Apabila ia mengambil kembali senjatanya, maka basic attack selanjutnya akan mengeluarkan 120% damage dan menyebabkan efek slow sebesar 40% dan membentuk sebuah Gush of Lava. Lava akan meledak dalam 2 detik untuk memberikan 280 serangan fisik.

Slaughterous Scythes (Skill Pertama): Thamuz melemparkan sabit miliknya ke arah yang telah ditentukan. Musuh yang terkena serangan ini akan mendapatkan 160 serangan fisik dan mengurangi movement speed sebesar 40% dalam waktu singkat. Setelah beberapa saat, senjata miliknya kembali dan menarik lawan yang berada di area tersebut. Apabila Thamuz mengambil kembali senjatanya, maka CD skill ini akan berkurang.

Chasm Leap (Skill Kedua): Thamuz melompat ke area yang telah ditentukan dan memberikan 250 serangan fisik kepada lawan yang terkena. Skill ini juga mengakibatkan musuh terkena efek slow jika terkena skill ini.

Cauterant Inferno (Skill Ultimate): Thamuz mengeluarkan Lava dan menciptakan Cauterant Atmosphere di sekelilingnya. Cauterant Atmosphere akan berlangsung selama 9 detik dan memberikan 20 damage setiap 0.3 detik pada lawan yang berada didekatnya. Thamuz meregenerasi 2% HP ketika memberikan Damage menggunakan basic attack.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Gameplay
Jika dalam tim kamu hanya ada satu pemain yang membutuhkan buff, maka pada early game kamu dapat mengambil buff tersebut. Ingat jika memungkinkan mintalah bantuan rekan satu tim, karena kita tahu bahwa monster hutan sekarang lebih 'ganas' daripada sebelumnya. Jika sudah fokus farming untuk mencapai level 4.

Memasuki mid game, usahakan kamu selalu melakukan ganking ke mid lane atau lane lainnya. Hal tersebut dikarenakan Thamuz adalah hero ganking dengan dibekali movement speed yang cukup besar. Jika tidak memungkinkan, kamu bisa melakukan farming seperti biasa.

Dan pada phase late game, seharusnya Thamuz sudah sulit untuk dibunuhnya. Karena item defense yang ia miliki, ia menjadi seorang tanky tetapi memiliki damage yang cukup besar. Sedikit tips yaitu jika kamu hendak melakukan roaming, pastikan kamu mengeluarkan skill pertama dan lemparlah sabit kamu ke arah manapun. Hal tersebut dikarenakan jika Thamuz tidak memegang senajat miliknya, maka movement speed dirinya akan meningkat.

Kesimpulan
Dengan skill-skill yang dimilikinya, bisa dipastikan Thamuz akan menjadi meta season baru. Namun yang amat disayangkan adalah Thamuz sangat rentan dengan musuh yang memiliki skill CC.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru