Mini Feature

[VIDEO] Thamuz, Hero yang Diprediksi Menjadi Meta di Season 10!

oleh: Salinolino
Sudah dipastikan bahwa Thamuz siap hadir di Land of Dawn pada 18 September 2018 mendatang. Dengan hadirnya sang Raja Lava, bisa dipastikan dirinya menjadi meta baru. Dibekali dengan skill yang cukup unik, Thamuz dapat mengejar musuh atau melarikan diri dengan cukup mudah. Meskipun Thamuz adalah seorang Fighter, tetapi durability yang ia miliki tidak kalah dengan hero-hero Tank yang ada.

Berbentuk seperti monster lava, Thamuz memiliki specialty Reap dan Burst. Selain durability yang terbilang besar, offense yang dimiliki Thamuz tidak kalah dengan hero Fighter seperti Martis ataupun Roger.

Nah untuk kamu yang ingin membeli tapi belum tahu lebih jelas tentang hero ini. Berikut Kru KotGa berikan penjelasan tentang hero Thamuz!

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Dua Hero Special dari Indonesia, Skill-nya Lebih GG yang Mana?
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Feel The Sun! Bakar Musuhmu Hingga Menjadi Abu dengan Yorn di Arena of Valor!
» [SPECIAL] Lu Bu vs Freya, Hero Free Recharge Mana yang Lebih GG
Kelebihan dan Kekurangan Thamuz

Kelebihan
  • Memiliki burst damage yang cukup besar
  • Durability yang cukup baik
  • Dapat melakukan spam skill


Kelemahan
  • Tidak adanya crowd control
  • Jarak skill terlalu pendek


Build
Rapid Boots: Berbeda dengan patch sebelumnya, Rapid Boots sekarang memiliki efek yang luar biasa dimana jika kamu tidak diserang atau menyerang lawan, maka movement kamu meningkat hingga 100 poin. Maka dari itu sepatu ini sangat cocok untuk Thamuz melakukan ganking atau kabur dari kejaran musuh.

Endless Battle: Bersinergi dengan skill yang dia miliki, item ini sangat cocok bagi Thamuz yang suka melakukan spam skill karena basic attack yang diberikan ke musuh akan lebih besar setelah menggunakan skill. Selain itu pasalnya item ini memiliki banyak stat yang cukup beguna untuk Thamuz.

Berserker Fury: Untuk menambahkan damage tambahan, maka Berserker Fury adalah item yang cukup bagus untuk Thamuz. Dengan tambahan sedikit critical chance, maka damage yang akan dihasilkan Thamuz akan semakin besar.

Thunder Belt: Karena sudah memiliki item damage yang dirasa cukup, maka tidak ada salahnya untuk membuat item defense ini. Pasalnya item ini memiliki efek yang hampir sama seperti Endless Battle, yang membedakan adalah efek ini memberikan slow kepada musuh.

Athena Shield: Meskipun memiliki durabiloty yang cukup besar, item ini beguna agar Thamuz tidak mudah terbunuh oleh hero Mage yang memiliki burst damage yang cukup tinggi. Selain itu Shield yang dihasilkan juga cukup berguna untuk membuat Thamuz survive jika terjadi team fight.

Oracle: Item terakhir ini bisa dikatakan bersinergi dengan item sebelumnya dan skill ultimate Thamuz sendiri, dimana dirinya dapat meregenerasi dirinya secara perlahan. Maka dengan Oracle, bisa dipastikan efek regenerasi itu akan semakin besar.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Support Tapi DPS? Ini Dia...

Sebagai seorang job support, leveling Acolyte memang merupakan...

Biar Makin Overpower, Ini...

Bermodalkan kesuksesan besar setelah resmi diluncurkan di China, ...

Ini Dia Build High Wizard...

Dalam Ragnarok M Eternal Love, Mage adalah salah satu Job yang me...

Most Popular Feature