Feature

[SPECIAL] Fakta Flare Gun dan Timing Paling Tepat untuk Menggunakannya

oleh: ClockWorange
Setelah lama menunggu, map Sanhok hadir juga di PUBG MOBILE. Map Sanhok memang sangat ditunggu-tunggu para pemain di update season 3 ini. Tidak hanya mendatangkan map baru saja PUBG MOBILE juga membawakan berbagai fitur menarik beserta dengan kehadiran map terbarunya.

Pembuatan Sanhok juga tidaklah main-main, pengembang map ini secara langsung mengunjungi Thailand dan Filipina untuk mendapatkan inspirasi atas aset dan atmosfer di dalam map tersebut. Sanhok juga merupakan gabungan kata Thailand dan Filipina yang berarti "Menyenangkan" dan "Ayam".

Dari banyaknya item baru yang disediakan pihak PUBG MOBILE bersamaan dengan map Sanhok. Mereka menghadirkan satu senjata kecil yang memiliki efek unik, sangat berbeda dengan senjata lainnya yang memang dikhususkan untuk membunuh, senjata kecil ini mampu menurunkan air drop supply box. Terlebihnya lagi air drop yang dihasilkan senjata kecil ini menghasilkan air drop yang kualitasnya jauh lebih baik dengan air drop yang biasa.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
Item unik tersebut tidak lain adalah Flare Gun. PUBG MOBILE tidak memberikan kejutan sapai di situ saja, pasalnya di update bulletin yang tertulis di PUBG MOBILE, Flare Gun dapat mengeluarkan mobil yang kebal akan serangan peluru. Tapi, mobile baru ini hanya bisa dikeluarkan oleh Flare Gun, saat pengguna menembakannya diluar safe zone.

Untuk mengaktifkan efek dari Flare Gun, ada syarat yang harus dipenuhi agar tembakan kalian tidak sia-sia. Pemain harus mengarahkan Flare Gun mengarah ke langit, syarat ini tidak bisa diganggu-gugat, sebelumnya banyak pemain yang mengeluh Flare Gun mereka tidak aktif dan salah arah penembakan ini bisa menjadi kendala utamanya.

Lanjut kehalaman selanjutnya untuk mengetahui lengkapnya seputar Flare Gun

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru