Feature

5 Fakta Unik Superhero Marvel Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui

oleh: Marvemir



Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap DC, Vertigo, serta beberapa pentolan komik superhero lainnya, bisa dikatakan Marvel adalah raja dari genre ini. Hal ini terbukti sekali dengan kesuksesan sekaligus kepopuleran masiv yang kerap didapat.

Dengan kata lain, hampir setengah populasi (atau malah sedikit lebih banyak) di bumi ini adalah fanboy berat dari kisah serta karakter superhero dari komik yang awalnya bernama Timely Publications ini.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Bukan Cuma Alok, Ini Dia Musisi yang Dipercaya Mengisi Lagu Untuk Game Populer!
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War

Namun, terlepas kerap mengaku sebagai fanboy berat, paling master / ahli, tak dipungkiri fanboy-fanboy ini belum tentu seperti yang kerap dikatakannya. Pasalnya, walau mereka sudah mengetahui identitas asli, riwayat karakter dan sebagainya, tetap saja terdapat beberapa fakta lain dari sosok superheronya yang mereka tidak ketahui.

Dan dari sekian banyak fakta-fakta pahlawan super Marvel yang tidak diketahui tersebut, berikut adalah beberapa fakta unik diantaranya. Apakah Kotakers sudah mengetahui?
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru