Feature

[Diary Kru KotGa] Kilas Balik DOTA 2 Patch 7.19b

oleh: ClockWorange
Patch 7.19b sudah berakhir. 7.19b juga dinobatkan sebagai patch yang memperbaiki masalah terbesar dari patch sebelumnya, tapi untuk perubahan meta, memang tidak jauh berbeda dengan patch sebelumnya.

Untuk Diary Kru KotGa kali ini, kita akan bahas ulang kilas balik DOTA 2 patch 7.19b.

Clinkz

Sangat mengejutkan untuk melihat penurunan tiba-tiba dalam tingkat kemenangan yang datang dari penurunan basic damage yang sangat sederhana. Clinkz kehilangan 36 HP awal dan membuatnya menjadi hero dengan HP awal terendah dalam game dan mengalami penurunan 1% lebih tinggi dari sebelumnya.

Hero masih layak untuk digunakan, memenangkan lebih dari 50% kemenangan dari total matchnya, tapi setidaknya dia sekarang jauh lebih sulit untuk bermain di lane secara agresif dan dia jauh lebih rentan terhadap harras dan nuke.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Enchantress

Tidak mengherankan jika melihat seorang hero menerima banyak kekalahan setelah menerima penurunan movement speed, karena memang peranan movement speed sangatlah penting dari segala aspek. Yang sangat mengejutkan adalah hero yang menerima pengurangan movement speed ini hanya kehilangan 2% winrate saja. Statistik telah berbicara hero ini telah digunakan hampir 300.000 kali dalam minggu ini, tapi sulit dipercaya hero yang menerima penurunan movement speed secara drastis bisa bertahan sejauh ini.

Mengingat perubahan itu, kita sekarang melihat lebih banyak orang di pub tingkat atas yang lebih memilih Untouchable dari Nature Attendats. Sekarang jauh lebih sulit untuk mempertahankan posisi dengan musuh, jadi healing efek kurang efektif untuk sekarang ini.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru