Feature

7 Waifu yang Wajib Kamu Dapatkan Dalam Tales of Erin!

oleh: Culdesacc

Dalam berpetualang di dunia Erin, tentu kamu harus mencari karakter kuat untuk tim mu dan sudah jelas, waifu yang bisa menemani petualanganmu. Kali ini, kru KotGa telah menyiapkan 7 waifu terbaik yang wajib kamu dapatkan dalam Tales of Erin. Penasaran? Yuk, simak listnya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Lorelei

Wakil ksatria pertama kesatuan 'King's Sword', dia sering mewakili kapten yang tidak dapat hadir di berbagai acara penting.

Tenang dan berwibawa, Lorelei adalah kombinasi sempurna antara kecantikan dan skill. Selama kontes Queen's Swordmanship, dia dengan mudah mengalahkan semua lawan untuk mendapatkan posisinya saat ini. Meskipun bukan bangsawan sejak lahir, pencapaiannya yang luar biasa telah membuatnya mendapatkan reputasi di antara orang-orang. Banyak bangsawan yang telah melamarnya, namun Lorelei menolaknya dengan sopan.

Layla

Salah satu dari empat Grand Spirits yang menjaga Tower of Seasons dengan nama pact Layla Kalona. Layla merupakan seorang ahli peninggalan kuno dan bersejarah yang menggerakkan Tower of Summer.

Tidak seperti roh agung lainnya, ia bersemangat mengajar karena ia terpikat dengan gadis-gadis yang ada di menara wanita. Meskipun Layla terlihat seperti gadis imut, dia sering bertingkah seperti om-om genit. Slogannya adalah 'gadis manis adalah harta dunia.' Mayoritas murid-murid dan gurunya semua terganggu olehnya sampai tingkat tertentu.

Hera

Spirit dari Tower of Winter dengan nama pact Hera Haromina. Ia membuat perjanjian dengan kepala sekolah Tower of Seasons dan menjadi penjaga Tower of Winter. Seorang master elemental air dengan suara lembut.

Berbeda dari Spirit yang lain, dia jarang mengajar orang lain, hanya elementalis air kelas tinggi yang bisa masuk kelas privatnya. Tidak ada yang melihat matanya terbuka lebar. Ia tampak dikelilingi oleh kabut, yang membuat orang merasa waktu melambat di sekelilingnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru