Feature

[SPECIAL] Hero Support Underrated yang Punya Potensi Terpendam

oleh: ClockWorange
Di artikel Kru KotGa kali ini, kita akan menyoroti hero support, yang underrated tapi masih memiliki peranan dan tingkat kemenangan yang lumayan tinggi, selain itu hero-hero underrated ini juga sangat membantu tahap laning yang memadai dari awal sampai menuju akhir permainan.

Shadow Shaman

Shadow Shaman adalah hero yang menarik. Dalam meta 3v1 atau 2v1, ia bekerja dengan luar biasa melawan offlaner musuh, dengan kemampuannya untuk memberikan banyak damage dan menyediakan kemampuan disable dengan durasi yang panjang.

Ketika meta 2v2 muncul, sang hero menerima penurunan popularitas yang cukup besar, dengan banyak anggapan bahwa dia tidak cukup bagus di jalur lane. Manapool start-nya tidak memungkinkan dia untuk bebas menggunakan spell.

Beberapa buff kecil datang untuk hero ini, tetapi tampaknya komunitas tetap saja kurang memperdulikan hero ini. Meskipun hero ini memiliki jangkauan range yang rendah dan penampilan yang lemah, hero ini memiliki starting hp dan armor yang besar untuk kategori support 614 hp dan 3.5 armor. Dengan basic attack 76 damage.

Memang, kisaran range 400-nya sangat membatasi, tetapi di tingkat awal dia hampir setara dengan Vengeful Spirit untuk tingkat kekuatan.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Ether Shock satu-satunya yang menjadi masalah Ether Shock di early game efeknya yang hanya bisa digunakan untuk single target saja. Tidak seperti Crystal Maiden dan Silencer, yang mampu memberikan harass lebih dari satu target yang berguna untuk melemahkan overall lane, Shadow Shaman harus mengambil posisi dan menggunakan kemampuan mengarah ke musuh yang berdekatan, tapi biasanya saat musuh berada dalam posisi ini mereka mengubah posisinya ke posisi yang lainnya.

Shackles juga cukup lemah di level 1. Memberikan total 60 damage dan dapat dengan mudah digagalkan.

Kebanyakan pemain memilih fokus untuk Ether Shock terlebih dahulu. Dan membangun skill 4-1-1-1-1 build sampai level 7, pemilihan skill seperti ini diutamakan untuk kekuatan clear wave dengan cepat. Tapi jika dalam tim sudah memiliki banyak sumber damage, maka lebih berfokus pada disable skill tidaklah buruk dan bisa menjadi opsi yang lebih baik.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru