Feature

[SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Iron Hook (Franco) vs Devil's Chain (Grakk) - Sama-sama menjadi skill andalan dan keduanya juga memiliki manfaat yang sama. Tapi ada poin tambahan yang membuat Hook dari Grakk lebih baik dibandingkan Franco. Devil Chain memiliki efek pasif yang memungkinkan Grakk untuk mendapatkan sejumlah Max HP untuk setiap kill atau assist yang didapatkannya dengan stack maksimal 20 stack.

Nilai Skill: Dilihat dari nilainya,Hook milik Grakk memiliki manfaat yang lebih banyak dibandingkan dengan Hook milik Franco. Jadi soal hook Grakk yang terbaik.

Ultimate Franco vs Ultimate Grakk - Franco hanya mengunci satu target, Grakk mengunci banyak target, tapi Franco dapat secara instant mengeluarkan ultimatenya, sedangkan Grakk harus menunggu sejenak terlebih dahulu. Kedua ultimate sama-sama ini bisa digagalkan dengan skill disable.

Nilai Skill: Grakk jelas menang dari nilai value skill ultimate, kedua skill sama-sama bisa digagalkan tapi Grakk memungkinkan menangkap banyak hero lawan, yang artinya ultimate ini bisa sangat berguna untuk war besar, atau serangan tiba-tiba dari bush.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Overall

Di nilai dari manfaat keseluruhan skill, Grakk memiliki nilai skill yang lebih tinggi dibandingkan dengan Franco. Kemampuan Grakk memungkinkannya untuk mendapatkan tempat bermain di late game, sedangkan Franco hanya menguasai permainan early game saja.

Skill pasif dari Grakk juga mendukungnya menahan serangan dari core musuh, karena efek meledak yang ditimbulkan Grakk memiliki damage yang cukup tinggi, apalagi Grakk dapat meledak dan menimbulkan damage tambahan saat mati.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru