Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Star Ocean: Anamnesis



Star Ocean: Anamnesis merupakan game spin-off mobile dari serial Star Ocean yang dibesut oleh Tri-Ace dan Square Enix. Dengan menghadirkan gameplay action khas Star Ocean dengan berbagai karakter yang bisa dimainkan dalam genggaman smartphonemu. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya game tersebut sudah tersedia di Google Play dan App Store Indonesia.

Dalam Star Ocean: Anamnesis, kamu berperan sebagai seorang kapten dari kapal luar angkasa GFSS-3214F. Sayangnya, kapalmu disergap dan mengakibatkan sistem hyperspace drive dari kapalmu mengalami malfungsi dan kamu terpental ke ujung angkasa. Namun dengan bantuan gadis misterius yang dapat memanggil bantuan para pahlawan dari ruang dan waktu yang berbeda, kamu harus menemukan jalan menuju planetmu kembali.

Download di: Google Play.

2. Dawn Break -Night Witch-



Tren mobile RPG belakangan ini juga sedang populernya dengan menggabungkan unsur anime. Tidak hanya membalutnya dengan gaya anime, melainkan juga totalitas dengan langsung membawa para pengisi suara ternama asal Jepang agar kesan anime game tersbeut semakin kental. Salah satunya adalah Dawn Break -Night Witch- yang telah mendapatkan berbagai konten terbaru.

Dawn Break -Night Witch- memiliki berbagai konten PvP dan juga PvE. Untuk konten PvE saja sudah sangat banyak. Mulai dari Trial yang mencakup Trial of Wealth, Eternal Tower, Trial of Limit, hingga Trial of Hero. Sementara juga ada mode Challenge dimana mencakup konten PvE dan PvP secara bersamaan seperti Arena, Co-op Battle, Battle Royale, hingga World Boss.

Download di: Google Play.

3. Red Alert Online



Tidak hanya sekedar merilis ulang untuk perangkat mobile, Tencent telah menambahkan elemen game simulasi (SLG), dimana para pemain bisa saling menyerang markas pemain lainnya. Sepertinya Clash of Clans ataupun Lords Mobile. Oh ya, tahap pengembangan ini sudah mendapatkan lisensi resmi dari Electronic Arts.

Kalau kamu pernah memainkan serial Red Alert sebelumnya, bisa dipastikan kamu pasti sangat familiar dengan sejarah perang dunia yang sangat absurd lengkap dengan dialog cheesy dan adegan yang tidak penting. Di luar semua kekacauan tersebut serial Red Alert selalu menawarkan sisi strategi yang seru dan menegangkan. Oh ya, seperti biasa jika kamu ingin memainkan game besutan Tencent yang baru dirilis di China, kamu membutuhkan akun QQ atau WeChat untuk masuk atau login ke dalam game tersebut.

Download di: Situs resminya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Han-Gyaku-Sei Million Arthur



Keseriusan Square Enix untuk mengembangkan franchise game mobile Million Arthur sepertinya semakin menunjukkan konsistensinya. Seri game terbarunya yang berjudul Han-Gyaku-Sei Million Arthur cukup sukses dengan perilisannya di Jepang dan dilanjutkan dengan adaptasi animenya.

Han-Gyaku-Sei Million Arthur sendiri mengusung konsep "character hunt RPG" dengan berbagai konten menarik yang ditawarkan. Mulai dari mengoleksi berbagai karakter dan equipnya, serta konten PvE dengan jalan cerita yang sangat menarik. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: QooApp.

5. Soul Seeker: The 6th Knights



Pada tahun 2015 kemarin, kamu tahu RPG berjudul Soul Seeker besutan Com2uS? Game tersebut digadang-gadang akan menyangi saudaranya saat itu, yaitu Summoners War. Saat itu, komunitasnya cukup banyak dan diminati. Namun saat ini game tersebut sudah ditinggali. Sadar bahwa game tersebut memiliki potensi, Com2uS kembali merilis Soul Seeker dengan nuansa yang berbeda.

Masih menawarkan genre action RPG, Soul Seeker: The 6th Knights akan menawarkan gameplay yang lebih dinamis dan kompleks dengan membutuh strategi jitu untuk memainkannya. Akan ada 150 hero yang bisa dikoleksi, termasuk berbagai karakter dari seri sebelumnya. Berbagai mode juga bisa dirasakan oleh para pemain, termasuk konten PvP yang mencakup pertarungan di arena dan juga konten PvE seperti Story Mode.

Download di: APKPure.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru