Feature

[SPECIAL] Hal yang Perlu Kalian Persiapkan Sebelum Night Mode Hadir di PUBG MOBILE

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

3. Jangan Bermain dengan Brightness yang Rendah

BIasanya pemain yang ingin mengirit battery menggunakan settingan brightness yang rendah, agar battery bisa bertahan lebih lama dari biasanya. Selain itu settingan dengan brightness rendah juga membuat smartphone tidak mudah panas, karena mengurangi tenaga yang harus dikeluarkan smarthphone tersebut.

Tapi kasusnya berbeda jika kalian ingin bermain di Night Mode. Tampilan yang gelap ditambah dengan brightness handphone yang rendah, membuat kalian kesulitan melihat keadaan sekitar yang bisa mengurangi performa di pertempuran dan menghalangi kalain untuk mendapatkan Chicken Dinner.

Mungkin itu saja beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum kedatangan update major PUBG MOBILE 0.9.0. Night Mode akan hadir bersama dengan 0.9.0 dan mode ini hanya tersedia untuk map Erangel saja, selain itu kalian juga memiliki kesempatan 50% untuk bisa mencoba mode ini di map Erangel.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
PUBG MOBILE telah menciptakan gelombang kejut yang besar dengan popularitasnya. Dengan cepat menembus tingkat teratas dari semua game di mobile dan dapat dikatakan sebagai salah satu game paling populer di mobile saat ini. Saking populernya game ini memiliki 20 juta jumlah pemain aktif dalam kurun waktu 6 bulan. Jumlah ini bahkan tidak termasuk pemain dari Jepang, Korea dan Cina.

Saat ini PUBG MOBILE sudah memasuki Season 3 dengan peluncuran map barunya Sanhok dan patch 0.8.0. Dan saat di Season 2 kurang lebih 14 minggu sebelumnya, Tencent Games mengatakan bahwa game ini memiliki setidaknya 130 juta pemain dari 200 negara lebih dan telah mampu menghasilkan 864,425,575 Chicken Dinner.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru