Feature

7 Game Platformer Menantang yang Wajib Kamu Mainkan!

oleh: Culdesacc

Bisa dibilang, game dengan genre Platformer merupakan salah satu genre yang mudah dimainkan oleh berbagai kalangan gamer. Dengan mengadu ketangkasan pemain dalam menyelesaikan berbagai misi dan hambatan yang harus mereka lewati, adu cepat menyelesaikan game-game Platformer merupakan bentuk tantangan bagi para gamer hardcore.

Kali ini, Kru KotGa akan memberikan 7 rekomendasi game platformer menantang yang wajib kalian mainkan. Penasaran? Yuk, disimak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Hidup Butuh Tantangan? Ini Dia 7 Superboss Super Susah Untuk Memeriahkan Hidupmu!
» Mencoba Demo Megaman 11, Peningkatannya Luar Biasa!
» Mudik Lebaran Makin Seru Dengan Ditemani Oleh 10 Game Mobile Offline Ini

Megaman 11

Setelah beberapa tahun menggunakan grafis 'nostalgia' dengan 2D ala Megaman original, kini Megaman hadir dengan grafis 3D cantik namun tentunya dengan keseluruhan gameplay yang tak kalah menantang. Selain merebut kekuatan dari Robot Masters lain, kali ini Megaman dibekali dengan kekuatan Double Gear System yan dibagi menjadi dua mode berbeda, yakni mode Speed Gear dan Power Gear. Speed Gear akan membuat gerakan setiap benda di sekitar Megaman terlihat lebih lamban, sedangkan Power Gear akan membuat kekuatan Megaman meningkat dan ia mampu menggunakan Blaster miliknya untuk menghancurkan musuh dengan lebih mudah.

Azure Striker Gunvolt

Dibuat langsung oleh pencipta serial Megaman Zero yakni Inti Creates, Azure Striker Gunvolt mengisahkan tentang kisah Gunvolt melawan 8 Adepts dengan kekuatan yang unik. Gunvolt sendiri dibekali dengan kekuatan petir yang mampu membantunya dalam menyelesaikan berbagai rintangan, seperti petir yang mampu menghancurkan musuh dalam radius tertentu, dan berbagai jurus unik yang bisa ia gunakan.

Super Mario Odyssey

Dalam iterasi game terbaru Mario di Nintendo Switch, ia ditemani oleh Cappy, hantu topi yang dapat merasuki berbagai benda dengan kekuatannya.  Mario dapat merasuk kedalam makhluk-makhluk dalam dunia tersebut, seperti misalnya kodok, Goomba, Bullet Bill, bahkan T-Rex sekalipun. Setiap negeri memiliki makhluk dengan gimmick yang berbeda-beda. Walau mungkin Super Mario Odyssey terkesan biasa saja, tapi jangan diremehkan karena tingkat kesulitan beberapa stage akan membuat kamu frustasi saat menjalankannya.

Cuphead

Cuphead menawarkan jalan cerita yang cukup sederhana, dimana game ini bercerita tentang dua bersaudara Cuphead dan Mugman yang berhasil menemukan sebuah kasino milik iblis. Namun, walau memiliki cerita yang cukup sederhana, gameplay dari Cuphead sendiri menjadi nilai jual utama dari game ini karena tingkat kesulitan masing-masing stage yang sulit untuk diselesaikan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru