Feature

[SPECIAL] 5 Hal Basic yang Disepelekan Pemula Untuk Raih Chicken Dinner di PUBG MOBILE

oleh: ClockWorange
Belakangan ini kepopuleran PUBG menjadi sangat digandrungi di kalangan gamer. Apalagi semenjak dibawa oleh Tencent ke perangkat mobile. Tidak tanggung-tanggung, Setelah dirilis secara global, PUBG Mobile telah memecahkan rekor sebagai game yang paling banyak diunduh di lebih dari 100 negara. Apakah kamu salah satu gamer yang memainkan game tersebut?

PUBG Mobile besutan Lightspeed & Quantum membawa mekanisme yang sama seperti PUBG Mobile tanpa merubah mekanisme yang ada. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Dalam PUBG MOBILE perayaan kemenangan diungkapkan dengan kalimat "Winnner Winner Chicken Dinner", ungkapan ini pun menjadi ciri khas game battle royale tersebut. Tapi apakah Winner Winner Chicken Dinner mudah untuk didapatkan? Tentu saja tidak, butuh perjuangan keras dan kalian harus bertanding dengan 99 player lainnya yang juga memperebutkan ungkapan ini.

Nah, untuk kali ini Kru KotGa akan membantu kalian untuk mendapatkan Chicken Dinner dengan mudah di PUBG MOBILE.

1. Tetap Tenang

Seringkali player merasa khawatir dan panik saat saling beradu tembakan dengan player lain. Sebenarnya menjaga sikap untuk tetap tenang adalah pilihan yang paling bijak. Dengan menjaga sikap agar tetap tenang, kalian akan membidik musuh lebih terarah dan tidak asal-asalan, bermain dengan kondisi panik membuat musuh lebih unggul dan lebih mudah mengambil nyawa kalian yang sedang panik.

Paling sering hal ini terjadi ketika tersisa sedikit pemain dalam map, untuk menanggulangi permasalahan ini ada baiknya untuk terus bermain untuk melatih rasa panik karena baru merasakan hal tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru