Feature

Ini Dia Cara Mudah Agar Kamu Bisa Naik Job Menjadi Wizard di Ragnarok M Eternal Love!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Jika kamu telah berhasil menyelesaikan semua quest tersebut, maka kamu disuruh kembali ke Geffen Tower tempat pertama kamu mendapatkan quest membunuh monster-monster tersebut. Jika sebelumnya kamu berbicara dengan Maria, maka setelah menyelesaikan membunuh tiga monster tersebut kamu disuruh bertemu dengan Katerina. Katerina sendiri memakai jubah Wizard dan memiliki rambut berwarna biru.

Setelah kamu selesai berbincang-bincang dengan Katerina, selanjutnya kamu akan diminta untuk bertemu dengan Lavure. Lavure sendiri letaknya bersebelahan dengan Katerina.

Lavure sendiri akan memberikan kamu sebuah pertanyaan yang bisa dikatakan tidak mudah tetapi juga tidak terlalu sulit. Agar kamu lolos ke quest selanjutnya, maka kamu harus menjawab benar semua pertanyaan yang diberikannya. Dan tidak perlu berlama-lama lagi, berikut adalah kunci jawaban dari pertanyaan Lavure tersebut.

Jawaban pertama kamu harus memilih O, jawaban kedua kamu harus memilih X, jawaban ketiga kamu harus memilih X, jawaban keempat kamu harus memilih X, dan jawaban terakhir kamu harus memilih X.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Dan akhirnya setelah quest wawancara selesai, maka kamu akan masuk ke quest terakhir. Quest terakhir terbilang cukup berat dimana kamu akan berhadapan dengan monster-monster yang memiliki elemen berbeda-beda. Salah menggunakan elemen maka kamu akan memberikan damage kecil terhadap musuh. Quest ini sendiri terdiri dari enam ronde dan tentunya setiap ronder monster yang dihadirkan berbeda-beda. Untuk sedikit bocoran, berikut adalah daftar monster-monster setiap rondernya.

Ronder pertama kamu akan bertemu empat monster bertipe air. Selanjutnya ronder kedua kamu akan bertemu tiga monster bertipe air lagi. Ronder ketiga kamu akan betemu tujuh monster bertipe tanah. Dan ronde keempat kamu akan bertemu tiga monster bertipe tanah. Ronde lima kamu akan bertemu monster bertipe api. Dan ronder terakhir kamu akan bertemu tiga monster bertipe api.

Jika kamu telah menyelesaikan semua ronder, maka kamu langsung melapor kepada Maria. Jika kamu sudah berbicara dengan Maria, maka kamu akan langsung dilantik menjadi seorang Wizard. Dan dengan begini kamu sudah sah menjadi seorang Wizard!

Sedikit tips buat kamu yang tidak bisa mengambil skill Wizard, perlu kamu perhatikan bahwa skill kamu harus sudah mentok 40 sebelum mengambil skill Job Wizard.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru