Mini Feature

Ini Dia Cara Mudah Agar Kamu Bisa Naik Job Menjadi Wizard di Ragnarok M Eternal Love!

oleh: Salinolino
Jika kamu seorang Mage, tentu Job selanjutnya yang akan kamu raih adalah Wizard. Wizard sendiri adalah Job kedua setelah Mage. Tidak seperti Job lain yang mengandalkan serangan fisik, Mage sendiri mengandalkan skill-skillnya untuk menyerang musuh-musuhnya.

Jika EXP Job Mage kamu sudah menyentuh level 40, maka jalan menuju menjadi Wizard sudah bisa dikatakan sudah ada didepan mata, karena untuk merubah Job selanjutnya membutuhkan EXP Job mentok di level 40. Akan tetapi tidak semudah saat kamu Novice menjadi Mage, di sini proses untuk merubah job terbilang cukup bingung bagi kamu yang masih awam dalam dunia Ragnarok M Eternal Love. Karena bukan hanya berhadapan dengan musuh yang cukup sulit saja, melainkan kamu juga akan menemukan teka-teki yang cukup membingungkan tentunya.

Dan kali ini Kru KotGa akan memberikan tips proses cara berganti job dari Mage ke Wizard.

Baca ini juga :

» Support Tapi DPS? Ini Dia Build Battle Priest Paling GG!
» Biar Makin Overpower, Inilah Tips Leveling Paling Cepat dan Efektif!
» [SPECIAL] Dua Hero Special dari Indonesia, Skill-nya Lebih GG yang Mana?
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Tips Jitu Selesaikan Quest Time Rift Bersama Party!
Pertama-tama, ketika kamu telah mencapai level 40 EXP Job milikmu, maka kamu akan mendapatkan quest yang menyuruh kamu untuk pergi ke Adventure Hall yang berada di kota Prontera. Tempat tersebut adalah tempat yang sama dimana kamu memilih job pertama kamu. Jika kamu telah memasuki bangunan tersebut, maka kamu akan diarahkan untuk bertemu dan bercakap-cakap dengan seseorang yang berpenampilan seperti Wizard bernama Durta.

Dan setelah itu, maka kamu akan disuruh menuju kota Geffen untuk bertemu dengan Maria. Maria sendiri berada di dalam Geffen Tower tepatnya berada di lantai kedua. Setelah kamu memasuki pintu utama Geffen Tower, untuk menuju lantai kedua maka kamu harus memilih pintu masuk tepat di arah jam satu. Setelah memasuki ruangan di lantai dua, maka kamu akan bertemu dengan seorang wanita yang berpenampilan Wizard. Jangan lupa untuk bercakap-cakap dengannya agar kamu dapat melanjutkan ke misi selanjutnya.

Dan akhirnya misi pertamamu untuk berubah menjadi seorang Wizard telah dimulai. Setelah selesai berbicara dengan Maria, maka kamu akan disuruh untuk membunuh Marina. Monster yang berbentuk seperti ubur-ubur ini dapat kamu temui di Underwater Cave. Untuk menuju ke tempat tersebut seharusnya kamu sudah tau, yaitu kamu harus berbicara dengan seseorang yang ada di kota Izlude.

Jika misi membunuh Marina telah selesai, maka misi selanjutnya kamu harus membunuh monster Flora. Monster ini terletak berlawanan dari Underwater Cave, dimana kamu harus melewati kembali kota Geffen untuk menuju ketempat Mount Mjolnir. Sedikit tips buat kamu yang ingin melawan moster yang berbentuk bunga ini, Flora cukup lemah terhapad elemen api.

Jika sudah berhasil membunuh Flora, maka kamu harus membunuh beberapa monster Hornet. Tidak perlu khawatir untuk berpindah tempat lagi, karena Hornet sendiri masih berada di wilayah Mount Mjolnir.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Support Tapi DPS? Ini Dia...

Sebagai seorang job support, leveling Acolyte memang merupakan...

Biar Makin Overpower, Ini...

Bermodalkan kesuksesan besar setelah resmi diluncurkan di China, ...

Ini Dia Build High Wizard...

Dalam Ragnarok M Eternal Love, Mage adalah salah satu Job yang me...

Most Popular Feature