Feature

Bertabur Harta! Inilah Tips Agar Cepat Kaya di Ragnarok M: Eternal Love

Sejak peluncuran resminya di wilayah China, Ragnarok M: Eternal Love telah berhasil menjadi salah satu game MMORPG yang menjadi hit selama satu tahun terakhir. Tidak hanya menawarkan konsep gameplay yang khas dengan seri klasiknya, namun game ini juga hadir dengan segudang konten yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Semua itupun juga masih belum ditambah dari basis komunitasnya yang aktif dan dipenuhi banyak pemain berpengalaman.

Demi mewujudkan tujuan untuk menarik perhatian lebih banyak pemain, pihak Gravity Interactive akhirnya resmi merilis game ini di Asia Tenggara dan bahkan telah menempatkannya sebagai game terlaris di Google Play Store Indonesia. Sekarang setelah gamenya mulai ramai dimainkan, pasti kebanyakan dari kamu masih penasaran dengan beberapa tips penting untuk memainkan Ragnarok M: Eternal Love, termasuk bagaimana cara memperoleh lebih banyak Zeny (Mata uang dalam game). Walaupun kamu bisa mendapatkannya dengan mudah, sebenarnya masih ada beberapa cara yang lebih efektif untuk meraup lebih banyak Zeny.

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum beberapa tips agar kamu bisa cepat kaya di Ragnarok M: Eternal Love. Daripada penasaran, yuk! simak rangkumannya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Usahakan pilih Job class Merchant

Seperti namanya, Merchant adalah Job yang menempatkan pemain sebagai posisi pedagang berbakat. Memiliki skill khusus seperti Discount (Untuk menurunkan harga barang) dan Overcharge (Untuk menaikan harga barang), Merchant selalu bisa bertahan pada situasi keungan terdesak dan mengembalikannya dengan harta yang lebih banyak. Walaupun tidak dikhusukan sebagai petarung, namun Job ini sudah pasti akan memberikanmu peluang terbesar untuk menjadi kaya dengan cepat.

Tidak hanya itu, Merchant juga bisa berganti Job menjadi Blacksmith dan Alchemist. Jika kamu ingin menjadi spesialis senjata, Blacksmith tentunya adalah pilihan yang tepat, namun jika kamu ingin menjadi pembuat ramuan dengan berbagai efek khusus, maka Alchemist adalah Job terbaik untuk dipilih. Terlepas dari semua pilihan yang ada, Merchant sudah dibekali dengan banyak opsi paling efektif untuk menjadikanmu kaya raya, bahkan dalam keadaan kering keuangan sekalipun.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru