Feature

Cyduk Mank! Bakar dan Tarik Musuhmu dengan Roxie di Arena of Valor!

oleh: Salinolino
Diketahui Roxi adalah hero Warior sekaligus Tank di Arena of Valor. Meskipun ia memiliki role Warior, sayangnya Roxi lebih condong menjadi Tank dikarenakan skill set yang ia miliki. Selain itu hero yang belom lama rilis di Garena Arena of Valor Indonesia, menjadi salah satu hero most pick pada pagelaran ANC 2018 kemarin. Selain menjadi most pick, Roxie juga menjadi salah satu hero yang sering dibanned pada ANC 2018.

Melihat skill set yang ia miliki, tentunya hero ini menjadi bahan pilihan sebagai tukang culik di Arena of Valor. Dan sebagai hero yang bertugas sebagai pembuka War, tentu saja Roxie harus memiliki item yang membuat dirinya bertahan hidup lebih lama saat team fight terjadi. Selain itu Roxie juga sangat baik menjadi pelindung untuk hero Core tim.

Sebelum kita membahas tentang Arcana serta Build apa yang harus ia gunakan, ada baiknya kita mengetahui skill set yang dimiliki oleh Roxie. Yuk kita simak!

Baca ini juga :

» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!
» Dijamin Hemat untuk #PushRankTanpaHenti! Kuota Melimpah Auto Juara di Turnamen Esports!
» Jadi Lebih Fokus, Ini 7 Hal yang Harus Disiapkan Gamer Sebelum #PushRankTanpaHenti
» Transfer MOBA Analog! Deretan Pro Player AOV yang Pindah ke Mobile Legends: Bang Bang
» Harapan Esports Indonesia! 7 Game dengan Kompetisi yang akan Tetap Hidup di Tahun 2020
Fire Spirit (Skill Pasif): Setiap 50 HP maksimum yang dimiliki Roxie akan memberi 1 Magic Power. Dan pada basic attack ketiga, Mana Roxie akan dipulihkan sebanyak 8% dan Agnie menempelkan tanda pada target selama lima detik.

Wild Fire (Skill Pertama): Sepatu roda milik Roxie akan dialiri kekuatan api yang akan menyedot Mana miliknya, dimana Roxie melangkah maka akan ada jejak api yang tertinggal. Jejak api akan bertahan selama 2.5 detik dan setiap musuh yang terkena jejak api akan menimbulkan magic damage per 0.5 detik dan dapat bertumpuk hingga 3 kali. Jika ada musuh yang terkena tanda Agnie terkena jejak api tersebut, maka HP Roxie akan dipulihkan sebanyak 1% dari HP yang hilang dan akan menjadi 2% untuk hero musuh.

Blazing Shield (Skill Kedua): Roxie mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 20% dan mendapatkan Flame Shield yang dapat menyerap damage selama 3 detik. Jika musuh terkena Roxie saat ia menggunakan skill ini, maka movement speed musuh tersebut akan berkurang sebesar 50% selama 1.5 detik.

Agnie's Grasp (Skill Ultimate): Agnie akan menarik musuh yang disentuhnya ke arahnya selama 2.5 detik lalu menyeret target seiring Roxie bergerak. Saat menggunakan skill ini, maka CD dari Wild Fire akan bisa digunakan kembali. Saat masih terikat oleh Agnie, target akan bisa melewati dinding dan kebal terhadap Control Effect lainnya. Selain itu musuh akan menerima Magic damage dari skill ini.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru