Feature

Support Tapi DPS? Ini Dia Build Battle Priest Paling GG!

oleh: Culdesacc

Sebagai seorang job support, leveling Acolyte memang merupakan sebuah 'cobaan' bagi para pemain. Pasalnya, seorang Acolyte tidak memiliki jumlah HP dan damage yang besar, sehingga leveling hingga akhirnya merubah job ke Monk atau Priest akan terasa lama sekali karena kamu tak bisa sembarangan auto untuk leveling.


Namun, kru KotGa sendiri memiliki alternatif lain bagi kamu yang ingin merasakan sensasi memainkan job Acolyte atau Priest yang berfokus dengan serangan fisik, yaitu Battle Acolyte. Build yang satu ini tak hanya memanfaatkan damage Holy pada musuh ber-elemen Undead, namun juga menggunakan buff dan skill healing untuk melakukan hunt solo.


Tak perlu berlama-lama, ini dia tips dan trik untuk kamu yang ingin memainkan build anti mainstream yang satu ini!


Baca ini juga :


» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Distribusi Status


Sebagai Battle Priest yang memaksimalkan serangan fisik, status yang kamu butuhkan adalah STR, AGI dan LUK untuk mendapatkan bonus tambahan dari serangan fisik. Kamu tak perlu menambahkan status INT karena skill-skill yang membutuhkan INT seperti Holy Light tidak kamu gunakan dalam build ini.


Skill


Sudah jelas, Heal harus kamu maksimalkan agar kamu dapat tetap bertahan dari serangan musuh dengan menyembuhkan diri sendiri. Karena Battle Priest berpusat pada serangan fisik, maka skill yang perlu kamu buka saat masih Acolyte adalah Mace Mastery, Blessing dan Increase Agi. Jika sudah berubah menjadi Priest, Impositio Manus untuk menaikkan damage hingga 1000%, Gloria untuk menambah LUK, dan Aspersio untuk merubah damage menjadi damage Holy.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru