Feature

Hal Unik yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Battle-Royale Eclipse Isle

Berusaha menawarkan pendekatan game Battle-Royale terbaru yang tidak biasa, perusahaan besar asal Tiongkok NetEase belum lama ini telah merilis game terbaru mereka yang berjudul Eclipse Isle. Berbeda dari game Battle-Royale lainnya, Eclipse Isle menawarkan elemen gameplay yang tidak hanya dipadu dengan unsur MOBA, namun juga elemen survival yang semakin memperkaya pengalaman bermain. Semua perpaduan ini memang terkesan cukup sulit untuk direalisasikan, namun Eclipse Isle berhasil mengeksekusinya dengan baik.

Terlepas apakah kamu pemain Battle-Royale yang handal sekalipun, dalam game ini kamu tetap akan dituntut untuk bisa beradaptasi dengan mekanisme gameplaynya. Baik itu memaksimalkan potensi dari karakter Hero pilihan, hingga menggunakan berbagai strategi untuk melakukan ambush atau sekedar mendapatkan keuntungan lebih dari pemain lain. Secara keseluruhan, Eclipse Isle adalah game Battle-Royale yang tidak biasa dan memiliki identitas kuatnya sendiri.

Untuk itu, pada artikel special ini Kru KotGa sudah merangkum beberapa hal unik yang hanya bisa kamu temukan di Eclipse Isle. Jadi daripada penasaran, langsung simak saja rangkumannya di bawah ini.


Sistem Level Up yang Bebas

Dalam game Battle-Royale pada umumnya, cara pemain untuk memperkuat karakter biasanya adalah dengan mendapatkan set equipment atau senjata terbaik yang bisa mereka temukan. Namun hal ini tidak berlaku sepenuhnya di Eclipse Isle karena kamu juga dituntut untuk memperkuat Hero dengan berbagai macam cara. Beberapa cara tersebut adalah dengan mendapatkan EXP yang cukup untuk Level Up, mencari item yang dapat memberikan efek khusus atau peningkatan stats, hingga memperkuat statistik equipment dengan melakukan upgrade. Kebebasan mutlak dalam memperkuat Hero inilah yang membuat alur gameplay dalam Eclipse Isle terasa lebih responsif dan mudah dinikmati pemain.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Kaya Akan Elemen Strategi

Mengandalkan kekuatan saja tentunya tidak cukup untuk menjadi yang terbaik, maka dari itu pemain bisa menggunakan alternatif lain yaitu dengan strategi. Strategi dalam Eclipse Isle juga merupakan elemen khusus yang diimplementasikan ke gameplay, dimana pemain dapat menggunakan teknik kamuflase atau bersembunyi dalam objek khusus (seperti gentong misalnya) untuk menghindari ancaman musuh. Strategi sederhana seperti ini tentunya sangat berguna, apalagi jika kamu dihadapkan dengan musuh yang lebih kuat.

Selain menghindari ancaman musuh, kamu juga bisa melacak keberadaan mereka dengan menggunakan item khusus atau mengamati jejak yang ditinggalkan. Baik itu bersembunyi maupun berburu, kedua strategi ini sama-sama penting dan harus diperhatikan betul oleh para pemain.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru