Feature

Nyobain Class Hashashin di Black Desert SEA, Libas Musuh Dengan Cepat!

Black Desert SEA telah resmi dirilis pada bulan Januari 2018 lalu. Perilisan tersebut tentu sangat disambut baik oleh para gamer Asia Tenggara karena penantian yang cukup lama. Mengejutkannya, Pearl Abyss seperti "menggeber" konten-konten yang sudah ada di server Korea langsung satu per satu dibawa ke server Asia Tenggara ini. Imbasnya, komunitas Black Desert SEA masih terbilang konsisten hingga saat ini.

Berbagai konten dirilis berbarengan, termasuk dalam perilisan berbagai class. Kini, class terbaru - Hashashin telah resmi dirilis di Black Desert SEA dan Mobile. Untuk menyambut perilisannya, para pemain kini dapat memainkan class Hashashin terbaru dan dapat mengklaim hadiah spesial di PC maupun Mobile.

Masih ragu dengan kemampuan dari class Hashashin? Tenang aja, kru KotGa akan mengulas class Hashashin mengenai berbagai kemampuan yang dimilikinya. Apa saja kelebihannya? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Bisa di HP Kentang? Tips Jitu Lancar Genshin Impact di HP dengan Spesifikasi Rendah!
» Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!
» Jangan Asal Smite, Ini Dia 5 Role yang Harus Kamu Pahami di League of Legends: Wild Rift
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton
Latar Belakang Karakter

Hashashin, seorang pejuang asal dewa Valencia, Aal, mencari kebenaran di balik Blackstar yang jatuh. Ide class Hashashin sendiri berasal dari petualang di Turki dan MENA atau yang lebih kita kenal Timur Tengah serta Afrika Utara. Meskipun pada akhirnya tak hanya Turki dan MENA, tapi juga beragam budaya masuk dalam masa pembuatan class Hashashin.

Senjata yang Digunakan

Seperti biasa, setiap class pada Black Desert selalu dibekali dengan dua jenis senjata. Yaitu senjata utama atau main hand dan juga secondary weapon atau senjata kedua. Untuk senjata utamanya, Hashashin menggunakan Shamshir, sebuah pedang berbentuk melengkung yang kental akan khas budaya Persia. Sementara secondary weapon yang dimilikinya adalah Haladie atau one-handed dual dagger yang memiliki dua sisi.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru