Release Date1 January 2008
ESRB RatingEveryone
GenreOnline RPG
Publisher
Sanrio Digital

Developer
Sanrio Digital

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
69
BERI RATING
Preview

Hello Kitty Online

oleh: EstuPW, 13 April 2009

Page 1

Game yang akan kami bahas kali ini sangat girly dan cute tapi enggak apa-apa, toh pada setiap pria pasti memiliki sisi wanita. Lagian game ini akan menambahkan warna pada pasar game online di Indonesia. Hayo, kira-kira sudah tahu game apa yang akan kami bahas kali ini? Petunjuknya sudah jelas loh, game online, girly dan cute. Yak betul sekali! Preview kali ini akan membahas game Hello Kitty Online yang dipublish oleh GoGame di Indonesia

Hello Kitty Online mirip dengan MMORPG kebanyakan tetapi karena game ini menerapkan dan menggabungkan beberapa sistem sekaligus, jatuh-jatuhnya Hello Kitty Online jadi lebih mirip sebuah online community yang cute dan lengkap. Bayangkan saja kita akan memiliki satu buah account yang terhubung dengan fasilitas blog, e-mail dan banyak lagi di Sanrio Town, sedangkan Game Hello Kitty Online merupakan interpretasi langsung dari game onlinenya. Kedua elemen tersebut saling berhubungan antara satu dengan yang lainnya. Contoh mudahnya adalah, kita bisa melihat isi blog orang lain di Sanrio Town pada saat bermain Hello Kitty Online. Asyik kan!

Game ini memiliki semua lisensi karakter-karakter Sanrio, mulai dari Hello Kitty sampai Badtz Maru. Sepanjang permainan kita akan ditemani mereka dan bahkan ada yang bisa menjadi guardian atau NPC. Pokoknya game ini bisa jadi surga para cewek dan surga bagi siapapun yang sedang mencari cewek Hehehe..

Diceritakan kalau para tokoh-tokoh Sanrio sedang terkena kutukan yang menyebabkan mereka mengalami tidur panjang. Nantinya kita bisa mengunjungi mereka serta melakukan quest-quest yang diberikan. Musuh dalam game ini didisain sangat imut dan tidak bisa kita bunuh, mereka hanya akan pingsan begitu kehabisan HP (health point). Senjata dan perlengkapan yang dihadirkan juga sangat imut dan jauh dari kesan berbahaya, seperti tongkat permen, payung hujan dan gelembung sabun. Jadi selain untuk cewek Hello Kitty Online sepertinya juga cocok untuk dimainkan oleh siapa saja, karena sama sekali tidak ada kekerasan di dalam gamenya.

Selain bentuk senjata yang imut dan tampak tidak berbahaya, rupa-rupanya mengalahkan musuh bukanlah cara untuk meningkatkan level di Hello Kitty Online. Berbeda dari game online kebanyakan, aktifitas mengalahkan musuh di sini biasanya dijalankan untuk mengumpulkan barang ataupun mengerjakan sebuah quest. Sedangkan untuk level didapat dari aktifitas lainnya, seperti membuat barang, berkebun ataupun memasak, pokoknya banyak deh pekerjaan yang bisa kita jalani sepanjang permainan. Bagi yang penasaran dengan kegiatan yang bisa dilakukan di dunia Hello Kitty Online tunggu saja fitur dari kami yang membahas Hello Kitty dan Sanrio Town secara komplit-plit-plit.

alt
Most Popular Previews
Belum ada Preview