Release Date1 January 2009
ESRB RatingRating Pending
GenrePinball
Publisher
Zen Studios

Developer
Zen Studios

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
5
BERI RATING
Preview

Zen Pinball

oleh: Vincent,

Page 1

Zen Studios telah merilis game pinball yang akan ditujukan untuk Xbox360, NDS dan iPhone serta PlayStation 3. Zen Pinball tentunya akan bisa menarik bagi para penggemar berat game pinball. Kamu akan diberikan empat meja tambahan yaitu El Dorado, Shaman, Tesla dan V12 dimana masing-masing memiliki peraturan masing-masing dan juga rahasia yang bisa ditemukan. Zen Studios juga mengatakan bahwa nantinya akan diberikan lebih banyak lagi table jenis baru untuk kamu download.

Nantinya kamu akan mendapatkan lima jenis kamera yang bisa kamu gunakan dengan menggunakan tombol kotak. Empat dari kamera tersebut semuanya akan mengikuti gerakan dari bolamu. Tapi untuk sudut pandang ke lima, kamu akan mendapatkan sudut pandang wide. Sebagai tambahannya, kamu bisa menahan tombol kotak untuk memasuki mode free look, kemudian menggunakan kontroler Sixaxis untuk melihat keseluruhan meja permainan. Untuk melakukan tilt, kamu hanya perlu menggerakan tombol analog kiri. Tombol flippernya sendiri dikendalikan dengan menggunakan tombol L1 dan R1.

Bagi mereka yang mungkin tidak terlalu menganggap permainan pinball, Zen Studios juga menambahkan beberapa fitur menarik lainnya seperti mode slow motion dan juga diberikan pilihan untuk save data saat sedang bermain. Tapi apabila kamu memanjakan diri dengan pilihan ini, kamu tidak akan bisa mendapatkan achievement pada ronde tersebut.

Ada banyak sekali mode baru yang diberikan. Untuk multiplayer, ada mode hotseat yang bisa kamu mainkan. Untuk mode online, game ini akan bisa dimainkan oleh 4 orang langsung dalam usaha mencapai nilai tertinggi terlebih dahulu. Pada mode ini, kamu akan mendapatkan persediaan bola yang tidak terbatas, tapi apabila kamu kehilangan bola maka poin kamu akan dikurangi.

Untuk peringkat multiplayer, penilaian yang dilakukan akan sedikit berbeda daripada dalam mode single-player. Setiap kompetitor yang berhasil menyelesaikan game tersebut akan mendapatkan 10 point dan bagi orang yang keluar terlebih dulu sebelum game berakhir, point kamu akan dikurangi sebanyak 10 point. Bagi yang berhasil mencapai 100 point terdahulu, akan menjadi pemenangnya.

Sebagai tambahan untuk semua hal tersebut, Zen Studios juga akan sering mengadakan turnamen resmi dari waktu ke waktu. Nantinya kamu akan melihat sebuah pilihan turnamen di menu utama.

Zen Pinball diperkirakan akan tiba di PlayStation Network tidak lama lagi.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview