Release Date10 June 2013
ESRB Rating17+
GenreOnline RPG
Publisher
TERACORD

Developer
Eden Entertainment

Console
KOTAK GAME RATING
75
PLAYER RATING
77
BERI RATING
Preview

Lune of Eden Indonesia

oleh: Basittt, 03 June 2013

Preview

Diawal bulan Mei 2013 yang lalu, industri game online tanah air kedatangan kabar mengejutkan dari satu game online yang sedikit berbeda, yaitu Lune of Eden. Dibawah naungan PT Teracord Indonesia, Lune of Eden hadir sebagai game sensasional khusus dewasa yang akan melangsungkan Closed Beta Test pada tanggal 10 Juni 2013 mendatang.


Lune Of Eden (LOE) adalah MMORPG terbaru yang menyediakan arena bagi para gamers yang rindu akan Massive War dan mengaplikasikan Free PK System untuk seluruh gamers yang haus akan darah. Sensasi yang berbeda pun hadir dalam game tersebut, seperti Console Style Non Targeting Action yang akan membawa kalian merasakan gairah pertarungan yang sesungguhnya.


Berawal dari cerita "Revolusi Mana", dunia Lune of Eden sempat membanggakan ilmu pengetahuan sihir dan mengembangkannya. Mereka menciptakan monster dan senjata sihir yang pada akhirnya semua yang diciptakan saling beradu dan menghancurkan kehidupan mereka sendiri. Malahan, mereka yang bisa bertahan hidup adalah orang-orang dari kelas bawah yang tidak mengenal kekuatan sihir sama sekali. Oleh karena itu mereka memulai kehidupan baru dan menyatakan ilmu sihir sebagai hal yang tabu. Namun, seiring berjalannya waktu, beberapa ras lain berusaha menciptakan kembali sihir yang dianggap tabu dan membuat Sihir Mana.

Terdapat 4 pilihan profesi yang bisa gamers mainkan di Lune of Eden, mulai dari Duelist "Pembunuh Berdarah Dingin", Chain Sword "Glowing Chakram", Battle Mage "Spell Caster" dan Rune Warrior "Destroyer". Dari 4 profesi dasar tersebut, masing-masing kelas akan berlanjut ke profesi selanjutnya yang dari setiap profesi tentu saja memiliki speciality-nya masing-masing, seperti Duelist (berlanjut ke Crusader atau DualRanger), Chain Sword (berlanjut ke Assassin atau ChainChakram), Battle Mage (berlanjut ke ArchMage atau BattleWizard) dan Rune Warrior (berlanjut ke RuneMaster atau RuneKnight).








Setelah mendapatkan karakter dengan profesi yang cocok, tentu saja kalian harus berlatih untuk menggunakan setiap skill yang ada agar bisa menghasilkan kombo-kombo yang dahsyat. Dikarenakan Lune of Eden adalah MMORPG dengan sentuhan Console Style Non Targeting Action, hal tersebut membuat pertarungan di game Lune of Eden menjadi lebih sulit dan tentu saja berbeda dari game sejenis lainnya.

Selain itu, beberapa fitur keren seperti Finish Attack Movement, grafis yang keren serta detil dari banyaknya darah yang keluar di setiap pertarungan semakin memperkuat bahwa game tersebut memang dikhususkan untuk gamers yang sudah berusia 18 tahun ke atas.




Game yang kuat dalam berbagai pertarungan keren dan seru tentu saja akan memiliki tempat untuk para gamers bertarung satu sama lain. Bernama "Arena", setiap harinya arena dibuka dalam rentang waktu satu jam dan notifikasi akan muncul 3 menit sebelum arena dibuka. Saat memasuki arena, penentuan red team dan blue team akan dilakukan secara random oleh sistem. Tim yang menang tentu saja akan mendapatkan reward berupa EXP, Battle Point dan juga Gold. Sedangkan tim yang kalah hanya akan mendapatkan reward berupa EXP dan Gold saja. Battle Point yang didapatkan dari pertarungan di Arena nantinya dapat digunakan untuk membeli BP Item di BP Shop.


Bermain Lune of Eden juga tidak akan membuat kalian bosan, karena akan ada Instant Dungeon dengan hadiah item-item langka di dalamnya, serta World Map yang luas dari game tersebut membuat kalian memiliki kesempatan yang cukup lama untuk menjelajahinya.


Kurang lebih seperti itulah preview dari Kru KotGa. Apakah Kotakers sudah siap untuk mencoba Lune of Eden di masa CBT-nya pada tanggal 10 Juni 2013 nanti? Jika belum, segera persiapkan diri kalian mulai dari pendaftaran ID, game client dan hal-hal lainnya yang diperlukan.

(KotakGame)

alt
Most Popular Previews
Belum ada Preview