Release DateTBA
ESRB RatingEveryone
GenreMMOG Racing
Publisher
PT. Kreon

Developer
Rhaon Entertainment

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
94
BERI RATING
Preview

Tales Hero Indonesia

oleh: Basittt,

Preview - Halaman 1

Mengejutkan para gamers di Indonesia, PT Kreon melalui portalnya Gemscool mengumumkan kembali hadirnya satu game online yang akan meramaikan industri game di Indonesia, yaitu Tales Hero Indonesia. Game yang dikembangkan oleh Rhaon Entertainment (developer asal Korea Selatan) tersebut memiliki nama asli Tales Runner dan diadaptasi ke Indonesia menjadi Tales Hero.

Tales Hero merupakan MMOG Racing yang menawarkan petualangan dalam berbagai legenda termashur di dunia. Berbagai petualangan menegangkan pastinya akan para gamers rasakan saat game tersebut telah resmi dirilis di Indonesia. Selain itu, di dalam game para gamers juga akan menerima tantangan untuk melewati berbagai rintangan yang menghadap pada berbagai map, seperti Peterpan, Ali Baba, Snow White, Aladdin dan masih banyak lagi.

Melalui artikel preview ini, Kru KotGa akan sedikit membahas tentang grafis, karakter dan beberapa keseruan yang akan para gamers rasakan di Tales Hero Indonesia. Sebelum lanjut membaca artikel, yuk kita tonton bersama-sama terlebih dahulu trailer dari Tales Hero yang dikeluarkan oleh Gemscool.



Grafis yang ditampilkan dalam game Tales Hero Indonesia terlihat sangat lucu dan tampilan-tampilan karakter yang menggemaskan. Lingkungan yang ditampilkan pun sesuai dengan karakter yang lucu dan menggemaskan dengan komposisi pencahayaan yang enak dipandang. Meskipun terkesan lucu, namun grafis yang diperlihatkan tidak terkesan asal-asalan. Sehingga Tales Hero tidak begitu ketinggalan jaman meskipun game ini terbilang sudah cukup lama dikembangkan oleh Rhaon Entertainment.


Hingga kini, karakter yang baru diperkenalkan oleh Gemscool pada game Tales Hero Indonesia ada 4, yaitu Jaka, Ming Ming, Tiffany dan Bigbo.

JAKA

Jaka merupakan atlit muda berumur 11 tahun yang hanya memiliki satu kegemaran di dalam hidupnya, yaitu berlari. Bagi Jaka yang periang, kata lari adalah suatu keharusan. Sehingga tiada hari tanpa berlari dan intinya Jaka harus selalu berlari atau ia akan menderita sakit perut yang menyiksa. Informasi rahasia lainnya, Jaka mengikuti kompetisi Tales Hero agar ia tetap bisa berlari bukan menginginkan Stone of Wish.


Lanjut ke halaman berikutnya, yuk!

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview