Release Date26 March 2015
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure RPG
Publisher
Netmarble

Developer
Estee Play

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Preview

EvilBane: Rise of Ravens

oleh: Basittt,

Halaman 1


Seperti yang telah kita ketahui bersama, dalam waktu dekat Netmarble Games Indonesia akan menghadirkan satu Blockbuster Action RPG dengan konten PC yang dirancang khusus untuk perangkat mobile, game tersebut adalah EvilBane: Rise of Ravens. Mendapatkan kesempatan untuk mencoba game tersebut secara eksklusif, tentu saja Kru KotGa akan berbagi kepada Kotakers mengenai beberapa informasi penting saat memainkan EvilBane: Rise of Ravens, dalam artikel preview yang istimewa ini.

Hal memukau yang pertamamembuat Kru KotGa ternga-nga memainkan game ini, tentu saja pada grafisnya. Bagaimana tidak, kualitas gambar yang dihasilkan begitu jernih seperti memainkan game PC saja, padahal EvilBane: Rise of Ravens merupakan game untuk platform mobile. Meskipun bukan game pertama yang memiliki grafis ciamik, namun hal ini membuat Kru KotGa bergembira karena EvilBande: Rise of Ravens akan masuk jajaran game mobile di Indonesia yang memiliki grafis dengan kualitas luar biasa.


Baca ini juga :

» Stone Age Begins

Sebelum masuk ke permainan, alangkah baiknya kita untuk meresapi kisah yang terjadi di EvilBane: Rise of Ravens terlebih dahulu. Semua berawal dari kata "Heavenstone", warisan misterius yang diturunkan dari satu generasi ke generasi lain. Dimana berkat kehadiran Heavenstone para manusia akhirnya mampu melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya, yaitu menyihir dan mengisi kekuatan Gear dengan benda tersebut. Hal yang mengejutkan adalah lambat laun kekuatan Heavenstone semakin meningkat, sampai akhirnya kekuatan itu dapat menyerap ke dalam tubuh manusia.

Melihat bahaya yang mungkin ditimbulkan Heavenstone, akhirnya para tetua menyadai untuk menutupi segala kenyataan dan informasi tentang kegunaan dari Heavenstone di mata dunia. Mereka menyembunyikan salah satu Heavenstone jauh di dalam kerajaan Matera yang berada di ibukota Ceroth. Dua puluh tahun kemudian, setelah berakhirnya Guardian's War pahlawan hebat bernama Sir Dominian kembali ke Matera bersama anak didiknya.


Mungkinkah sang pahlawan bersama anak didiknya ingin memanfaatkan Heavenstone lagi? Dari situlah perjalanan Kotakers dimulai dalam EvilBane: Rise of Ravens!

Cek Halaman Berikutnya Yuk!

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview