Release Date28 September 2016
ESRB RatingEveryone
GenreStrategy Role Playing Game
Publisher
Netmarble

Developer
Netmarble

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
Preview

Stone Age Begins

oleh: Basittt,

Halaman 1

Seperti yang telah Kru KotGa umumkan pada liputan sebelumnya, Netmarble Games Indonesia akan segera meluncurkan satu judul baru yang pastinya sudah sangat familiar ditelinga para gamer, game tersebut adalah Stone Age Begins.

Stone Age Begins merupakan mobile game reinkarnasi dari game online Stone Age yang dulu digandrungi oleh 200 juta penggemar dari seluruh dunia. Game turn-based RPG ini menggabungkan keseruan dari mengoleksi dan mengembangkan karakter dinosaurus yang dikenal oleh seluruh kalangan. Tidak hanya itu, Stone Age Begins juga menawarkan aspek strategi dari turn-based RPG dan rasa dari game aslinya dengan cara yang lebih modern.

Rilis di Korea pada bulan Juni lalu, game ini langsung melejit ke posisi teratas chart Gratis dan Terlaris di App Store tepat pada hari peluncurannya, sekaligus mendominasi chart Terlaris baik di App Store maupun Google Play selama enam hari.

Game baru yang populer di Korea pada semester awal ini, Stone Age Begins siap menantang pemain dari Indonesia dan Negara Asia lainnya tahun ini!

Baca ini juga :

» EvilBane: Rise of Ravens

FITUR

1. Keseruan dari mengoleksi dan mengembangkan karakter dinosaurus yang dikenal seluruh kalangan!
Konsep grafik yang ditawarkan oleh Stone Age Begins adalah periode lampau di Zaman Batu dan dinosaurus kuno. Karakter yang ada ditampilkan dalam model 3D berkualitas tinggi dengan desain yang modern untuk mempertahankan kualitas IP game aslinya sembari mengikuti perkembangan tren global. Terdapat sekitar 300 tipe dinosaurus dengan keunikan bentuk dan kepribadian masing-masing yang kian memperkuat keseruan bermain dalam mengoleksi dan mengembangkan dinosaurus yang berbeda.

2. Apa yang membedakan Stone Age Begins dengan game lainnya?
Sistem Capture yang dimiliki Stone Age Begins membuat pemain dapat menangkap dinosaurus yang diinginkan dan mengembangkannya, rasio pengembangan yang unik untuk setiap dinosaurus, dan beragam pola pertarungan. Tidak hanya itu, sistem Pet Ride juga akan membawa nostalgia bagi pemain yang pernah memainkan versi terdahulu dan memperkuat keunikan dengan meningkatkan hubungan dengan para dinosaurus.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru
alt
Most Popular Previews
Belum ada Preview