Review

CBT The Great Merchant: Xian Episode 2

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

The Great Merchant: Xian Episode 2 adalah game online bergenre real-time strategy MMORPG yang dikembangkan oleh AK Interactive dan dirilis di Indonesia oleh perusahaan penerbit PT. Asta Ananta Avinasi pada portal game-nya, 8TERNALS. Game ini sudah memasuki tahap closed beta test (CBT) mulai 29 Januari 2015 lalu.

Saat pertama kali login pada game ini, pemain akan diminta untuk memilih karakter yang diinginkan. Karakter dibedakan berdasarkan negara dan kelasnya. Misalnya saja Jepang dengan Samurai, China dengan Martial Arts, Korea dengan Hunter, Taiwan dengan Summoner, dan India dengan Brawler dan Bard. Menariknya, sepeti MMORPG klasik pada umumnya, pemain bisa menentukan sendiri status poin yang diberikan untuk karakter itu.

Game yang disingkat TGM atau dikenal juga dengan Xian Episode 2 ini berlatar belakang pada Tiongkok zaman dulu di mana perdagangan merupakan aktivitas yang sangat menantang kala itu. Tidak hanya untuk mencari keuntungan, namun dalam perjalanan dagang itu ada banyak rintangan yang mungkin muncul. Rintangan yang akan dihadapi oleh para pedagang antara lain perampok dan bahkan monster mistis.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview