Review
 

Minions Paradise

Review Halaman 1

Jika Kotakers sudah bosan dengan game Despicable Me: Minion Rush dan ingin mencari game baru tapi masih berhubungan dengan Minions, maka Minions Paradise bisa Kotakers coba. Digarap oleh EA dan Illumination Entertainment, Minions Paradise telah hadir untuk gamers pengguna mobile berbasis iOS dan Android, lebih khusus lagi untuk penggila Minion.

Minions Paradise tidak mengandalkan gameplay endless runner layaknya Despicable Me: Minion Rush, melainkan bergenre city-building. Game ini mengisahkan salah satu Minion bernama Phil telah merusak pesta dan liburan teman-temannya dengan menenggelamkan kapal cruise yang ditumpangi dan membuat para Minion menjadi terdampar di suatu pulau. Oleh karena itu, Kotakers dituntut membantu Phil membangun sebuah resort di pulau sebagai permintaan maafnya kepada saudara-saudaranya.


Yang harus Kotakers lakukan cukup simpel yakni membangun berbagai macam fasilitas, mengumpulkan sumber daya dan uang, serta memperluas wilayah resort. Sumber daya yang sudah Kotakers kumpulkan nantinya bisa di-crafting menjadi item baru. Kumpulkan semua itu, baik sumber daya atau item, untuk bisa menyelesaikan misi dari Phill atau papan Party Supplies. Selesaikan misi tersebut untuk mendapatkan uang dan juga experience yang berguna dalam meningkatkan level. Semakin tinggi level, semakin banyak karakter Minion yang muncul di resort Kotakers, seperti Bob dan juga Stuart.

Yuk lanjut review di halaman berikutnya.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview