Review

Preview. Plant vs Zombies Heroes

oleh: ChristoChris

Review - Halaman 1

Kejutan yang baru-baru ini hadir dari Popcap bisa dibilang sangat diluar dugaan. Pasalnya pencipta franchise dari Plant vs Zombies ini menghadirkan sebuah game yang bisa dibilang cukup mengejutkan. Plant vs Zombies Heroes adalah sebuah judul dari game terbaru Popcap dan EA, gabungan antara CCG dan juga tower defense yang khas ala Plant vs Zombie hadir dalam game terbarunya.

Pada kesempatan kali ini Kru KotGa mendapatkan kesempatan untuk preview Plant vs Zombie Heroes yang masih dalam fase soft-launch dan hanya untuk beberapa negara saja. Plant vs Zombie Heroes sejatinya sudah tersedia untuk perangkat mobile berbasis Android dan juga IOS. Tentunya kalian harus menunggu untuk versi globalnya, tapi terdapat beberapa trik kok untuk memainkan game ini walau kalian berada di Indonesia.

Pada tampilan awal Plant vs Zombie Heroes kalian akan menemukan tutorial singkat seperti biasa dan juga kalian akan memilih sisi tumbuhan untuk melawan para zombie. Kalian akan dibekali beberapa kartu common yang akan membantu kalian melawan para zombie. Tentunya hal ini cukup menegangkan melihat beberapa kartu common diambil dari beberapa tanaman Plant vs Zombie tempo dulu.





Dalam Plant vs Zombies Heroes ini kalian juga dapat memilih beberapa mode setelah menyelesaikan tutorial singkat. Terdapat 3 mode dimana ada Plant mode, Zombie mode, dan juga multiplayer mode. Selain ketiga mode tersebut, kalian juga akan bertemu dengan tetangga dan akan menawarkan beragam quest yang terdapat pada Plant vs Zombie pertama. Selain itu juga terdapat komik strip yang menceritakan alur Plant vs Zombies Heroes serta quest mudah yang bisa kalian selesaikan.





Yuk lanjut kehalaman selanjutnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview