Review

Batman V Superman: Dawn of Justice

oleh: Marvemir

Review - Halaman 1

Akhirnya Kotakers, film superhero yang dinantikan pada tahun 2016 ini datang juga. Mungkin ketika review ini diterbitkan, sebagian besar Kotakers sudah menyaksikan Batman V Superman: Dawn of Justice dan sebagian besar Kotakers yang lainnya belum sama sekali.

Nah, khusus bagi Kotakers yang belum dan masih ragu-ragu untuk menyaksikan film ini dikarenakan terpengaruh oleh penilaian mengecewakan yang diberikan oleh sebagian besar situs dan kritikus dalam beberapa hari terakhir, Kru KotGa hanya bisa menyarankan ke kamu untuk tidak terpengaruh oleh hal-hal tersebut dan silahkan saksikan sendiri untuk dapat memberi penilaian.


Terus terang kalau penilaian dari Kru KotGa sendiri terhadap film ini adalah bagus, namun tidak terlalu istimewa alias oke-oke saja. Film yang disutradarai oleh Zack Snyder (Man of Steel) ini memang tidak menampilkan kualitas seperti Man of Steel (2013) atau trilogi The Dark Knight milik Christopher Nolan (Interstellar), namun di saat yang sama, film ini masih dapat dinikmati oleh kita semua.

Baca ini juga :

» Wonder Woman
» Batman: The Killing Joke
» Batman V Superman: Who Will Win
» Batman: Arkham Origins
» Batman: Arkham Origins for Mobile


Sebagai permulaan, terlebih dahulu mari bahas bagian yang kerap mendapatkan berbagai macam tanggapan kontroversial sejak tahun 2013 lalu yaitu penampilan dari seluruh cast-nya. Tidak dapat dipungkiri bahwa ketika mendengar nama-nama yang "tidak biasa" ditunjuk untuk memerankan karakter-karakter ikonis DC di film ini (Ben Affleck misalnya), banyak penggemar yang kemudian merasa ragu terhadap kesuksesan film ini. Setelah menyaksikan film-nya, bagaimanakah hasil akhirnya?

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview