Review

ASUS ROG GX700

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Setelah mengunggah unboxing video untuk gaming notebook ASUS ROG GX700, pada artikel ini Kru KotGa akan mengulas lebih dalam tentang kinerja dari gaming notebook super mutakhir yang dibandrol dengan harga IDR 79.990.000 per unit dan dijual secara terbatas di seluruh dunia itu.

Sampai ulasan ini diterbitkan, ROG GX700 merupakan gaming notebook yang desain dengan sistem pendingin cair sekaligus memakai komponen tercanggih. Tidak tanggung-tanggung, GX700 dilengkapi dengan Intel Core i7-6820HK, prosesor yang memiliki kecepatan dasar sebesar 2,7 GHz dan masih bisa ditingkatkan lagi dengan mekanisme overcloaking. Selain itu, notebook ini juga menyematkan RAM berkekuatan 64 GB, dan storage bawaan berkapasitan 1 Terra yang semuanya adalah SSD.


Set ASUS ROG GX700

Berbeda dengan gaming notebook pada umumnya, untuk memastikan keandalan dan performa komponen tetap dingin saat digenjot dalam kondisi terberat, GX700 telah dirancang menggunakan teknologi yang disebut dengan liquid cooling system. Teknologi tersebut adalah sistem pendingin cair yang biasa dipergunakan pada komputer desktop untuk menstabilkan suhu akibat tingginya beban kerja komputer atau sedang di-overclock.

Baca ini juga :

» ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL #GakAdaMatinya
» Nintendo Switch Inovasi & Revolusi Konsol Hybrid
» Asus ROG Strix GL553VW
» Asus Zenfone 3 ZE552KL
» ASUS Zenfone 3 Max: Baterainya Tahan Lama Banget

Overclocking pun dapat dilakukan dengan mudah. Cukup dengan menekan tombol Gaming Center yang terdapat di keyboard, pengguna sudah bisa mengakses program sebuah aplikasi khusus yang dikembangkan oleh ASUS.

Game yang Kru KotGa mainkan untuk mengetes kinerja GX700 adalah Grand Theft Auto V, dengan kualitas rata kanan atau Very High. Pengalaman bermain GTA V tidak lag sama sekali, alias lancar jaya tidak ada lag. Apalagi kalau cuma main game Counter-Strike 2: Global Offensive, DOTA 2, League Of Legends, Point Blank, pasti bisa banget. Lancarnya gila-gilaan!!


Main GTA V

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru
alt
Most Popular Previews
Belum ada Preview