Review

Notebook ASUS X555DG

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman

Notebook ASUS dengan prosesor AMD yang bisa dibilang cukup laris manis di pasaran Indonesia adalah ASUS X555DG. Apabila kamu bertanya-tanya mengenai keunggulan dari notebook ini, Kru KotGa menganggap ini adalah notebook umum dengan kemampuan yang lengkap untuk segala keperluan pengguna.

X555DG tidak dilengkapi dengan sistem operasi bawaan, sehingga pengguna harus meng-install sistem operasinya terlebih dahulu. Untuk performa maksimal, disarankan untuk memasang Windows 10, baik yang Home maupun yang Pro, karena X555DG sudah dilengkapi dengan perangkat yang mumpuni untuk menunjang kinerja dengan sistem operasi terbaru dari Microsoft tersebut.

Dilengkapi dengan prosesor AMD A10-8700P serta RAM sebesar 4 GB dan kartu grafis Radeon R6 berkekuatan 2 GB, notebook ini sudah dapat digunakan untuk menjalankan banyak game PC terkini seperti DOTA 2, Counter-Strike: Global Offensive, Hearthstone, Overwatch, dan tentu saja Tree of Savior. Hanya saja cukup dengan kualitas menengah atau yang rendah. Menariknya, notebook ini memiliki storage HDD berkapasitas 1TB, bisa banget untuk menyimpan banyak game terbaru saat ini.

Pengalaman gaming semakin asyik dengan kualitas layar HD (1366x768p) berukuran 15,6 inci. Apalagi X555DG didukung dengan teknologi SonicMaster untuk hasil suara jernih dan powerfull. Bagus untuk gaming, berarti bagus juga untuk nonton film favorit kamu.

Baca ini juga :

» ASUS Zenfone 3 Max: Baterainya Tahan Lama Banget
» [UNBOXING] Sphero Special Edition BB-8
» REVIEW: ASUS ROG G20
» Review ASUS Zenfone 3 ZE520KL
» Gaming Mouse ASUS GX 1000 Eagle Eye

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru
alt
Most Popular Previews
Belum ada Preview