Review

ASUS Zenfone Max

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Zenfone Max adalah smartphone berbasis Android dari ASUS yang menawarkan keunggulan berupa daya baterai lithium-polimer yang sangat besar, yakni mencapai 5.000 mAh. Dibandingkan dengan daya dari smartphone pada umumnya, Zenfone Max memiliki kekuatan sebesar 2 sampai 3 kali lipat lebih tinggi.

Dibekali dengan prosesor quad-core 1.2 GHz Qualcon Snapdragon 410, dan RAM sebesar 2 GB, Zenfone Max sudah mantap untuk menjalankan berbagai aplikasi dan juga game Android terkini di Google Play. Apalagi dengan unit grafis Adreno 306, bisa dibilang Zenfone Max cukup bagus untuk menjalankan game dengan tampilan grafis 3D masa kini, antara lain Loong Craft dan Vainglory.


Unboxing

Smartphone dengan sistem operasi bawaan Android v5.0.1 Lollipop (bisa dimutakhirkan ke v6.0.1 Marshmallow) ini nyaman untuk digunakan bermain game karena ukuran layarnya yang cukup lebar, yakni 5,5 inci (720x1280p, ~267 ppi) dan telah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4. Pencahayaan layar yang cerah dari Zenfone Max ini cukup nyaman buat kamu yang suka berlama-lama dalam bermain game. Tingkat kecerahannya bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan.

Baca ini juga :

» ASUS ROG Zephyrus, Tipis dengan Performa Gahar
» ASUS ROG G701VIK, Gaming Notebook Performa Tinggi
» ASUS ROG Gladius II
» ASUS ROG GX800, The Real Monster Gaming Machine
» ASUS ROG G752VSK, Mesin Game Era Milenial

Kapasitas storage bawaan dari smartphone ini terbilang luas, yakni 16 GB (ada pilihan 8 GB), dan dapat diperbesar hingga 64 GB dengan micro-SD card sehingga Kotakers bisa menyimpan banyak game pada gadget ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview