Review

REVIEW: ASUS ROG G20

oleh: Cralizer77

REVIEW: ASUS ROG G20

ASUS memang telah merilis varian laptop ROG yang bisa Kotakers pilih sesuai dengan budget dan kualitas yang diinginkan, mulai dari harga 13 juta hingga 80 jutaan. Akan tetapi bagi sebagian Kotakers tidak ingin memiliki laptop gaming sebagai alat utama untuk bermain game dan cenderung memilih gaming desktop sebagai sarana bermain game. Tapi jangan khawatir, pasalnya ASUS juga telah merilis varian PC gaming ROG yang kini akan kru KotGa ulas yaitu seri ASUS ROG G20.

Nah, mainan baru kru KotGa kali ini yaitu notebook gaming ASUS ROG G20 dan merupakan salah satu jajaran PC gaming ROG (Republic of Gamers) besutan ASUS. PC ini diklaim sebagai notebook andalan yang dimiliki oleh ASUS, dimana PC yang memiliki spesifikasi keren dan bentuk yang ramping.

ASUS ROG G20 yang ada ditangan kru KotGa ini memiliki dapur pacu prosesor Intel Core i7 6700H generasi ke-6, Skylake, dengan memori DDR4 12GB yang support hingga 64GB, memori penyimpanan SSD 256GB + 1TB HDD, dan grafis menggunakan NVIDIA GTX 960. Melihat spesifikasi tersebut tentunya piranti yang digunakan adalah piranti di atas rata-rata dan tentunya mampu melahap beberapa game yang memiliki spesifikasi tinggi.

Baca ini juga :

» Dunkirk
» Baywatch
» ASUS ROG G701VIK, Gaming Notebook Performa Tinggi
» ASUS ROG Gladius II
» ASUS ROG GX800, The Real Monster Gaming Machine

Sebelum lanjut melihat lebih jauh apa saja yang diunggulkan pada ASUS ROG G20, Kotakers dapat menyaksikan cuplikan video yang ada di bawah ini.

Nah, penasaran seperti apa ulasan kru KotGa mengenai ASUS ROG G20? Yuk! Lanjut kehalaman ke-2.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview