Review

Watch Dogs 2

oleh: Cralizer77

Halaman 1

Akhirnya setelah sukses dengan serial Watch Dogs pertama yang telah dirilis tahun 2014 lalu, kini Ubisoft juga telah merilis serial kedua Watch Dogs 2 untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Nah, kali ini kru KotGa akan membagikan ulasan mengenai Watch Dogs 2 versi PS4 yang tentunya wajib Kotakers simak yang ingin membeli game tersebut.

Seperti yang telah Kotakers ketahui, pada serial kedua ini sosok karakter Aiden Pearce telah digantikan dengan karakter baru yang bernama Marcus Holloway, tentunya tidak meninggalkan unsur hacker didalamnya. Kemunculan game Watch Dogs 2 ini sendiri sangat menarik, mulai dari bocornya foto pemotretan yang diunggah oleh salah seorang talent hingga informasi lainnya yang beredar dibeberapa forum.

Seakan rahasia tetapi bocor juga, game Watch Dogs 2 telah dirilis secara resmi pada tanggal 15 November 2016 untuk versi konsol, sedangkan untuk versi PC telah menyusul pada tanggal 29 November 2016 kemarin. Sebelum melanjuti untuk masuk dalam sesi ulasan, ada baiknya Kotakers menyaksikan cuplikan launch trailer dari Watch Dogs 2 yang ada di bawah ini.

Kembali lagi ke Watch Dogs 2, dalam game ini sendiri berlatarkan lokasi kota San Francisco versi fiksi yang dibuat oleh Ubisoft sedemikian rupa namun tidak meninggalkan ciri khas setiap sudut kota tersebut. Serial kedua ini tetap mengadopsi elemen open world yang lebih luas dari seri sebelumnya, sehingga gamers akan dapat mengeksplorasi lebih jauh lagi.

Karena game ini memfokuskan pada satu karakter saja maka Kotakers hanya akan memainkan karakter Marcus Holloway, yang merupakan seorang remaja pria berkulit hitam yang memiliki kemampuan untuk meretas apapun menggunakan perangkat yang dimilikinya. Kini Kotakers akan kembali dengan sistem operasi ctOS versi terbaru tentunya dengan sistem yang lebih komplek dari seri pertamanya.

Baca ini juga :

» Arrival
» Rogue One: A Star Wars Story
» Sing
» Final Fantasy XV
» REVIEW: ASUS ROG G20

Alur cerita pada Watch Dogs 2 ini sendiri dimulai dari sebuah konflik antara kaum hacker yang tidak setuju dengan munculnya satu sistem yang terpusat dibawah naungan kepemerintahan, sehingga muncullah grup hacker yang bernama DedSec. Ketika memulai game ini Kotakers akan diberikan beberapa quest yang harus dikerjakan, hingga untuk dapat bergabung dengan DedSec. Setelah bergabung dengan DedSec, maka Marcus juga akan bertemu dengan hacker lainnya yang akan menjadi teman selama petualangannya tersebut.

Tentunya untuk meretas sesuatu tidak hanya duduk didepan layar saja, penuh aksi menarik untuk bisa menjebol keamanan pemerintahan yang tentunya sangat rumit jika tidak dibantu dengan kekuatan teknologi. Nah, dalam game ini gamer tidak hanya meretas, tetapi juga dapat merasakan beberapa fitur menarik seperti menggunakan drone terbang maupun darat.

Setelah mengetahui latar belakang dari game Watch Dogs 2 yang telah kru KotGa jabarkan di atas, Kotakers dapat melihat ulasan berikutnya mengenai kualitas grafis dan lainnya pada halaman berikutnya.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru
alt
Most Popular Previews
Belum ada Preview