Review

Non-stop Legend, Gameplay-nya Memperkaya Imajinasi

oleh: Master-Fakry

Intro

Non-stop Legend adalah game Android bergenre RPG yang sangat memanjakan pemain karena seluruh pertempuran dalam game ini dijalankan secara otomatis, bahkan setelah pemain keluar dari permainan. Game ini tidak seperti yang Kotakers bayangkan karena Non-stop Legend sangat minim animasi. Jadi dalam permainannya, kamu akan lebih banyak melihat teks dengan informasi tentang apa saja yang karakter kamu lakukan.

Pada awal permainan, pemain akan diminta untuk memilih salah satu dari tiga kelas karakter yang tersedia, yaitu pendekar (fighter), tukang sihir (magician) atau rahib (healer). Setiap kelas karakter terdiri dari dua jenis gender yakni pria dan wanita. Tidak ada perbedaan skill atau status antara karakter pria dan wanita. Pada ulasan ini, Kru Kotga memilih kelas tukang sihir. Jangan lupa juga untuk memberi nama yang bagus untuk karakter kamu, ya!


Karakter, Pengaturan Jurus

Seperti mayoritas game mobile, Non-stop Legend akan memberikan tutorial singkat tentang cara bermain. Kru Kotga sarankan agar kamu memerhatikannya dengan tetiti, jangan ada yang terlewat. Sebab berdasarkan pengalaman Kru Kotga setelah memainkan game ini, kamu akan sangat kebingungan apabila mengabaikan tutorial pada awal permainan. Meski demikian, andaikan kamu mengabaikan tutorial, kamu masih bisa mendalami game ini dengan mencoba-coba fiturnya.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!
» Siap Menjadi Sensei? Review Blue Archive
» ROG Phone 5 Ultimate
Hal pertama yang harus diketahui dari Non-stop Legend sekaligus keunggulan dari game ini adalah karakter kamu akan terus bertempur melawan monster, bahkan ketika kamu keluar dari game. Kamu bisa melihat informasi pertarungan karakter di menu Kombat. Di sana diperlihatkan setiap kegiatan dari karakter mulai dari mencari monster, jurus apa saja yang digunakan, damage yang diterima, dan jumlah EXP yang berhasil di dapat.


Kombat

Menu Kombat memiliki dua pilihan, yaitu PK yang merupakan pertarungan dengan pemain lain, dan dungeon battle untuk melawan monster dan boss. Di fitur dungeon, kamu bisa memilih lokasi mana yang ingin dijelajahi. Semakin tinggi level dungeon, maka semakin sulit monster yang dihadapi, namun semakin bagus dan mahal barang yang didapat. Sedangkan PK adalah fitur tepat untuk menguji perkembangan karakter dengan mengadunya dengan karakter dari pemain lain.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview