Review

King of Hunter, Berburu Binatang Liar

oleh: Master-Fakry

Review

Pernahkah kamu membayangkan hidup di pedalaman yang masih primitif dimana pada belum ada gadget mutakhir untuk berkomunikasi dan main game favorit, air conditioner untuk menyejukkan udara, dan restoran cepat saji untuk beli makanan enak, ataupun supermarket untuk berbelanja keperluan sehari-hari? Pada game Android berjudul King of Hunter, kamu bisa merasakan hidup di pedalaman dan berburu binatang untuk dimakan.

King of Hunter adalah game Android bergenre puzzle yang akan menjadikan kamu sebagai suku primitif yang berburu binatang di alam liar. Pada game ini, kamu akan mengendalikan seorang yang sedang kelaparan dan ingin memburu binatang liar untuk disantap dan bertahan hidup. Perlengkapan yang digunakan untuk berburu adalah tombak. Lempar tombak ke arah hewan yang diburu. Jika mengenai kepalanya, kerusakan yang ditimbulkan akan lebih besar dibandingkan saat mengenai bagian tubuh lain. Jangan mengenai tanduk, gading, paruh, atau bagian keras dari binatang karena itu tidak akan memberikan kerusakan apa-apa.

Siap berburu

Perlu kamu perhatikan, ada batas jumlah lemparan yang bisa kamu lakukan pada setiap perburuan atau stage. Jika batas lemparan itu habis atau mencapai angka nol (0), maka hewan buruan akan menyerang kamu hingga wafat. Tentunya kamu tidak ingin hal buruk itu terjadi, sebab ketika karakter kamu mati, maka permainan akan diulang kembali dari save point. Masalahnya, ketika lupa melakukan melakukan save point, kamu akan benar-benar mengulang dari posisi awal.


Yah, mati

Ketika perburuan berhasil, barulah kamu bisa pergi ke stage selanjutnya. Setiap lokasi perburuan itu memiliki beberapa level. Lokasi perburuan pertama adalah Mozambique, terdiri dari 10 level. Selain Mozambique, ada tempat perburuan lainnya, seperti Tanzania, Zimbabwe, Rwanda, Tunisia, Uganda, Morocco, Algeria, Benin, dan Madagascar. Kamu juga bisa menggunakan karakter lain yang memiliki keterampilan berburu yang lebih baik. Karakter itu bisa kamu beli di shop.


Pilih karakter

Baca ini juga :

» Honkai Impact 3
» Last Battleground: Survival
» ArcheAge: BEGINS
» Digimon Links
» Ludo King
Solusi agar tidak mengulang permainan terlalu jauh ketika karakter mati, ketika berhasil menyelesaikan stage yang sulit, selalu lakukan save point. Ketika save point itu, kamu akan diperlihatkan sebuah iklan dalam bentuk video. Masalahnya ialah ada kalanya save point tidak bekerja, mungkin karena sambungan internet sedang jelek atau iklan video sudah habis, jadi pemain tidak bisa melakukan save point.


Awas, banyak binatang liar

Trailer-nya bisa kamu lihat di bawah ini.


Trailer

Secara keseluruhan game ini cukup menarik. Gameplay-nya juga mudah dan sangat familier, sebab kontrolnya sama seperti game Angry Birds, yakni tarik tombak dan arahkan ke sasaran. Jika kamu ingin memainkan game ini, King of Hunter sudah bisa diunduh secara gratis sekarang juga di Google Play.

Yuk mainkan!

Kesimpulan Review: King of Hunter

70KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Kontrol mudah
  • Gameplay puzzle yang cukup menantang
  • (-) KEKURANGAN
  • Save point harus nonton video


(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview